Sam 'D'LLoyd' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Share on :

VIVAlife - Dunia musik Indonesia kembali berduka. Vokalis grup band legendaris D'LLoyd, Syamsuar Hasyim alias Sam, meninggal dunia di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu pagi, 9 Juni 2012 pukul 07.15 WIB. Kabar itu dibenarkan Syair, keponakan Sam, saat dihubungi VIVAlife pagi tadi.

"Kabar dukanya benar, om Sam meninggal jam 7.15 pagi tadi," katanya memberi konfirmasi.

Sam meninggal karena kanker stadium 4 di paru-paru dekat jantungnya. Menurut Bartje Van Hauten, pentolan D'LLoyd, saat dihubungi VIVAlife siang ini, jenazah Sam sudah dimandikan, dan akan dimakamkan pukul 3 sore di TPU Tanah Kusir.

Saat manggung di Johor Mei lalu, Sam jatuh di lagu kedua. Kondisi itu membuat kawan-kawannya di D'LLoyd membawanya ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun pria 64 tahun itu menolak. Ia memilih dibawa pulang ke Indonesia, dan sempat dirawat selama 5 hari di RS Husada.

Selanjutnya, pelantun Cinta Hampa itu kembali manggung bersama D'LLoyd di Grand Menteng. Ternyata, itu membuat kondisinya makin drop. Dua hari lalu, ia dirawat di RS Islam Cempaka Putih, sampai meninggal pagi tadi.

Bartje menuturkan, selama ini Sam tidak pernah mengeluhkan sakit apapun. "Sepanjang hidup dia tidak pernah mengeluh. Mungkin karena memang sampai sekarang dia bujangan dan hidupnya sendiri," ucap Bartje sambil bersedih.

Sam 'D'LLoyd' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Gallery

Sam 'D'LLoyd' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Sam 'D'LLoyd' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Sam 'D'LLoyd' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Sam 'D'LLoyd' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Sam 'D'LLoyd' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Sam 'D'LLoyd' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Sam 'D'LLoyd' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

0 comments on Sam 'D'LLoyd' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir :

Post a Comment and Don't Spam!