Sam D'Lloyd Meninggal Karena Kanker

Share on :
Sam D'Lloyd (foto: mstar)
Sam D'Lloyd (foto: mstar)
JAKARTA- Pagi tadi, penyanyi senior Sam “D’Lloyd” meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta. Menurut pihak terdekat, Sam meninggal karena mengidap penyakit kanker.
 
Bartje Van Houten atau gitaris D’Lloyd ini mengatakan jika Sam meninggal karena mengidap penyakit kanker paru-paru. Sayangnya penyakit ini baru diketahui oleh pihak keluarga setelah Sam dirawat di Rumah Sakit pada 7 Juni 2012 lalu.
 
“Awalnya enggak ada sakit apa-apa. Soalnya terakhir kita manggung di Johor, Malaysia. Dipertengahan pertunjukkan, Sam kena anfal. Langsung kita pulang ke Jakarta dirawat di RS Husada, tapi enggak ada apa-apa. Kemarin itu drop lagi dan terdeteksi kanker paru-paru. Tapi kami telat, udah enggak bisa apa-apa lagi karena dia ternyata udah stadium empat,” ungkap Bartje kepada Okezone via telefon, Sabtu (9/6/2012).
 
Bartje menceritakan bahwa selama ini Sam tidak pernah mengeluhkan tentang sakit yang dideritanya. Bahkan tanggal 25 Mei lalu, Sam masih sempat tampil lagi bersama D’Lloyd.
 
“Sam enggak pernah mengeluh apa-apa soal sakitnya ini, dia enggak ngerasain apa-apa. Kemarin itu aja waktu manggung di Menteng, dia mengeluhkan tentang kakinya katanya sakit. Hanya itu yang dia rasakan,” jelas Bartje.
(uky)

Sam D'Lloyd Meninggal Karena Kanker Gallery

Sam D'Lloyd Meninggal Karena Kanker Sam D'Lloyd Meninggal Karena Kanker Sam D'Lloyd Meninggal Karena Kanker Sam D'Lloyd Meninggal Karena Kanker Sam D'Lloyd Meninggal Karena Kanker Sam D'Lloyd Meninggal Karena Kanker Sam D'Lloyd Meninggal Karena Kanker

0 comments on Sam D'Lloyd Meninggal Karena Kanker :

Post a Comment and Don't Spam!