Sambut Ramadan, Alt'z Band Siapkan Enam Lagu Religi

Share on :
Alt'z (Foto: dok. pri)
Alt'z (Foto: dok. pri)
JAKARTA- Alt'z band tak mau melewatkan momen bulan Ramadan yang akan tiba sebentar lagi. Band asal Bandung ini sudah menyiapkan enam lagu bernafas religi.

Mini album mereka diberi judul Anugerah Ilahi yang terdiri dari lagu "Permohonan", "Nur Illahi, "Malam 1000 Bulan", "Sang Pemimpin", "Hari Kemenangan" dan "Karunia Tuhan".

Lewat lagu yang bernuansa pop progresif ini, Altz ingin mengajak anak-anak muda sebaya mereka untuk bersama-sama lebih dekat mengenal Tuhan.

Untuk mengenalkan lebih awal album religi mereka, Altz bersama labelnya, Artha SP, mengundang musisi legenda kota Bandung seperti Benny Soebardja, Harry Pochang dan Aat Suratin untuk dimintai komentar. Mereka menyambut baik pilihan Altz merilis album religi.

"Musik kan universal, jadi terserah pada selera individu masing-masing untuk memperjuangkan pasarnya sendiri. Dulu saya ketika mahasiswa juga bermusik karena hobi, dan berekspresi berdasarkan kesukaan pada genre musik yang saya suka," ujar Benny Soebardja yang merupakan gitaris band rock legendaris, Giant Step, belum lama ini. (rik)

Sambut Ramadan, Alt'z Band Siapkan Enam Lagu Religi Gallery

Sambut Ramadan, Alt'z Band Siapkan Enam Lagu Religi Sambut Ramadan, Alt'z Band Siapkan Enam Lagu Religi Sambut Ramadan, Alt'z Band Siapkan Enam Lagu Religi Sambut Ramadan, Alt'z Band Siapkan Enam Lagu Religi Sambut Ramadan, Alt'z Band Siapkan Enam Lagu Religi Sambut Ramadan, Alt'z Band Siapkan Enam Lagu Religi Sambut Ramadan, Alt'z Band Siapkan Enam Lagu Religi

0 comments on Sambut Ramadan, Alt'z Band Siapkan Enam Lagu Religi :

Post a Comment and Don't Spam!