Sandra Dewi Tergila-gila Pada Spiderman

Share on :

VIVAlife- Artis cantik Sandra Dewi mengaku tergila-gila pada aktor pemeran Spiderman, Tobey McGuire. Ia bahkan terinspirasi melakukan hal romantis bersama pasangannya nanti, yakni mencoba memperagakan ciuman favoritnya seperti yang dilakukan oleh McGuire saat berperan sebagai Spiderman.

Model ciuman itu menjadi ciuman khas Spiderman yang diperagakan oleh Tobey McGuire saat beradegan dengan Mary Jane yang diperankan Kristen Dunts? Saat itu mereka melakukan 'ciuman terbalik', Spiderman tertahan di dinding menghadap ke bawah dan Mary Jane berdiri.

Menurut Sandra Dewi, adegan ciuman itu  paling diingatnya dari sekian banyak  film-film Spiderman yang sudah tayang. Apalagi, katanya, adegan romantis itu, dilakukan di tengah gerimis hujan yang menambah suasana semakin menggebu.

"Ya, saya muda, dan saya perempuan. Pasti saya suka Spiderman. Sering bayangin juga ciuman terbalik itu," ungkapnya saat ditemui di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

Ia pun mengagumi Tobey Mcguire bukan hanya karena perannya. wajahnya yang tampan juga semakin membuatnya tergila-gila. "Pemainnya  cakep. Di film yang baru nanti, pemainnya diganti semua dan lebih cakep," imbuhnya.

Sebagai seorang aktri, Sandra pun sering membayangkan, suatu saat bisa beradegan bareng dengan Spiderman. Apalagi, bisa beradegan ciuman dengan tokoh tampan itu. "Mau banget dong, kapan lagi bisa ciuman sama Spiderman," katanya lagi.

Untuk pasangan hidupnya nanti, ia juga membayangkan bisa mendapatkan pasangan seperti  Spiderman. Katanya, selain ciuman terbalik yang romantis, yang menarik dari Spiderman juga karena ia adalah orang biasa dalam kehidupan sehari-harinya. Tidak populer, tetapi punya kekuatan super yang tersembunyi. "Kan seru kalau punya pacar seperti Spiderman, ditinggal-tinggal untuk nolong orang," katanya lagi.

Ia pun mengajukan, satu syarat utama untuk laki-laki 'Spiderman' yang akan menjadi kekasihnya kelak,  yakni harus seiman. Sebab, belum lama ini, ia baru saja putus dengan kekasihnya karena beda keyakinan.

"Jalan enam bulan putus karena nggak seiman, sedih pastinya," ungkapnya.

Sandra Dewi Tergila-gila Pada Spiderman Gallery

Sandra Dewi Tergila-gila Pada Spiderman Sandra Dewi Tergila-gila Pada Spiderman Sandra Dewi Tergila-gila Pada Spiderman Sandra Dewi Tergila-gila Pada Spiderman Sandra Dewi Tergila-gila Pada Spiderman Sandra Dewi Tergila-gila Pada Spiderman Sandra Dewi Tergila-gila Pada Spiderman

0 comments on Sandra Dewi Tergila-gila Pada Spiderman :

Post a Comment and Don't Spam!