Sayembara Cari Jodoh Julia Perez

Share on :

VIVAlife - Berita sensasi dari aktris seksi Julia Perez tak pernah ada habisnya. Kali ini mantan kekasih Gaston Castano itu membuat sayembara bagi para laki-laki yang punya bakat merayu.

Betulkah di ajang sayembara ini, Julia Perez sekaligus mencari jodoh? "Sayembara ini spesial buat cowok-cowok yang pinter merayu, kebetulan saya juga lagi cari jodoh," kata Jupe kepada VIVAlife dalam jumpa pers di Alegro, Epiwalk, Selasa 5 Juni 2012.

Dikatakan oleh Julia Perez, program ini merupakan poll SMS bekerja sama dengan salah satu provider. "Akan diseleksi 10 perayu handal, yang akan dipilih 1 yang paling handal langsung oleh Jupe," dia menambahkan.

Dalam kesempatan itu, selain mencari jodoh Jupe juga meluncurkan single terbaru berjudul "Siti Nurbaya" karya pencipta lagu bertangan dingin Charlie Setia Band.

Diakui Jupe, lagu ini mengisahkan kisah percintaannya yang kandas karena tak direstui orangtuanya "Lagu ini true story, aku dijodohkan oleh ibuku. Sekaligus sebagai teguran juga bahwa sekarang bukan zaman Siti Nurbaya," ujarnya.

Sayembara Cari Jodoh Julia Perez Gallery

Sayembara Cari Jodoh Julia Perez Sayembara Cari Jodoh Julia Perez Sayembara Cari Jodoh Julia Perez Sayembara Cari Jodoh Julia Perez Sayembara Cari Jodoh Julia Perez Sayembara Cari Jodoh Julia Perez Sayembara Cari Jodoh Julia Perez

0 comments on Sayembara Cari Jodoh Julia Perez :

Post a Comment and Don't Spam!