Sean Disambut bak Artis Besar di Bekasi

Share on :
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Dua kontestan Indonesian Idol, Sean dan Regina diberi waktu untuk kembali ke rumah masing-masing. Itu dilakukannya sambil menanti babak grand final Indonesian Idol 2012.

Pandangan Okezone, warga di perumahan Villa Galaxi, Bekasi, Jawa Barat, tempat tinggal Sean tampak sibuk memersiapkan kedatangan sang idola. Mereka menyiapkan panggung mini beserta spanduk dan kursi yang dijejerkan untuk para tamu yang hadir.

Uniknya, semua warna diseragamkan ungu. Sean memang sangat menyukai warna “janda” itu.

Sekira pukul 14.00, Sean tiba di rumahnya. Dengan balutan pakaian warna pink, dia langsung menemui para warga di area perumahan yang datang khusus melihat Sean. Dia begitu di elu-elukan seperti artis papan atas.

”Terima kasih Sean untuk semua yang telah mengantarkan hingga sejauh ini, ke grand final,” kata Sean di atas panggung, Senin (25/6/2012).

Dia diiringi band Y2K menyanyikan lagu “Idola Indonesia”. Entah kenapa, Sean rupanya kehabisan nafas di tengah lagu.

Hadir juga salah satu peserta audisi tertua dalam sejarah Indonesian Idol 2012, Felix Marinka. Dia berdiri berdampingan dengan Sean. Felix pun bercuap-cuap tak jauh dari dukungannya kepada Sean menjadi the next Indonesian Idol.
(tre)

Sean Disambut bak Artis Besar di Bekasi Gallery

Sean Disambut bak Artis Besar di Bekasi Sean Disambut bak Artis Besar di Bekasi Sean Disambut bak Artis Besar di Bekasi Sean Disambut bak Artis Besar di Bekasi Sean Disambut bak Artis Besar di Bekasi Sean Disambut bak Artis Besar di Bekasi Sean Disambut bak Artis Besar di Bekasi

0 comments on Sean Disambut bak Artis Besar di Bekasi :

Post a Comment and Don't Spam!