Sean Diteriaki Baladewa di Konser Ahmad Dhani

Share on :
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Konser Mahakarya Ahmad Dani Dewa 19 sukses dihelat pada Rabu, 13 Juni kemarin. Sean yang jadi salah satu bintang tamu masih merasakan gaungnya, dia tak akan pernah melupakan tampil satu panggung dengan musisi yang sudah melegenda macam Dewa 19, Vina Panduwinata dan Titi DJ.

Ada lagi yang bikin Sean merasa terharu saat Baladewa di barisan penonton memanggil-manggil namanya.

"Satu kata, Wow. Aku masih enggak nyangka saja,  masih kaya mimpi. Apalagi kaya kemarin itu penuh, benar-benar padat. Dan enggak nyangka saja orang-orang meneriakan nama aku di konsernya Ahmad Dhani. Ini benar-benar mimpi jadi kenyataan. Aku enggak pernah ngebayangin aku bisa konser. Baladewa se-Indonesia yang datang banyak banget," tutur dia ditemui saat latihan nyanyi di Studio SSR, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2012).

Sean satu-satunya kontestan yang mendapat hak veto ini sempat tak terpikir bakal dikenal oleh penonton saat itu.

"Mungkin enggak semua orang Indonesia nonton Indonesian Idol. Intinya enggak ada yang kenal gue istilahnya. Yang penting disini nyanyi saja, kasih yang terbaik. Tapi ternyata mereka neriakin nama aku. Aku benar-benar terharu banget. Enggak kepikiran," ungkap dia. (tre)

Sean Diteriaki Baladewa di Konser Ahmad Dhani Gallery

Sean Diteriaki Baladewa di Konser Ahmad Dhani Sean Diteriaki Baladewa di Konser Ahmad Dhani Sean Diteriaki Baladewa di Konser Ahmad Dhani Sean Diteriaki Baladewa di Konser Ahmad Dhani Sean Diteriaki Baladewa di Konser Ahmad Dhani Sean Diteriaki Baladewa di Konser Ahmad Dhani Sean Diteriaki Baladewa di Konser Ahmad Dhani

0 comments on Sean Diteriaki Baladewa di Konser Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!