Sean "Idol" Rasakan Mati Lalu Hidup Kembali

Share on :
Sean saat menerima hak veto tim juri (Foto: Lexanite)
Sean saat menerima hak veto tim juri (Foto: Lexanite)
JAKARTA - Kamasean Y Matthews (Sean) nyaris terdepak dari Indonesian Idol 2012 saat laga lima besar yang berlangsung Jumat, 1 Juni pekan lalu.

Para pemirsa hingga tim juri Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Agnes Monica sampai tak percaya salah satu jagoan di Indonesian Idol 2012 itu mendapat dukungan SMS paling sedikit dibandingkan keempat kontestan lainnya, yakni Yoda, Regina, Dion, dan Febri. Bahkan lebih sedikit dibandingkan Febri yang sama-sama masuk posisi tidak aman.

Namun, karena musikalitas Sean yang nyaris sempurna di mata pemirsa dan tim juri, akhirnya satu-satunya hak veto yang dimiliki tim juri dipercayakan jatuh kepada Sean.

Bagaimana perasaan Sean sendiri usai dinyatakan kalah, tapi diberikan hak veto oleh tim juri?

"Aku belum pernah rasain mati terus hidup lagi. Mungkin rasanya seperti itu. Aduh, rasanya enggak bisa dijelaskan,” ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk usai laga Spektakuler Show 8.

Akhirnya, pada laga minggu lalu tidak ada satu pun yang dipulangkan. Kelima-limanya akan tampil kembali di panggung minggu ini.(man) (tre)

Sean "Idol" Rasakan Mati Lalu Hidup Kembali Gallery

Sean "Idol" Rasakan Mati Lalu Hidup Kembali Sean "Idol" Rasakan Mati Lalu Hidup Kembali Sean "Idol" Rasakan Mati Lalu Hidup Kembali Sean "Idol" Rasakan Mati Lalu Hidup Kembali Sean "Idol" Rasakan Mati Lalu Hidup Kembali Sean "Idol" Rasakan Mati Lalu Hidup Kembali Sean "Idol" Rasakan Mati Lalu Hidup Kembali

0 comments on Sean "Idol" Rasakan Mati Lalu Hidup Kembali :

Post a Comment and Don't Spam!