Sean Sempat Tantang Juri Berikan Hak Veto

Share on :
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Usai diumumkan kekalahannya di Indonesian Idol 2012, Sean beruntung diberi kesempatan tampil menyanyikan satu lagu lagi untuk meyakinkan tim juri apakah dirinya pantas diberikan hak veto.

Gadis berumur 16 tahun itu berupaya semaksimal mungkin tampil kembali menyanyikan lagu "One and Only" milik Adele. Di hadapan tim juri, kata Sean, dirinya sempat menantang tim juri untuk memberikan hak veto dengan mengandalkan lirik dari lagu.

 "Karena lirik lagu itu pas banget I dare you, itu kan artinya aku nantang kamu, your one and only untuk jadiin aku untuk yang satu-satunya. Maksudnya, aku nantang mereka untuk berani atau enggak untuk kasih hak veto itu," katanya.

Sean menyanyi persis di depan tim juri saat melafalkan lirik tersebut sambil menunjukkan telunjuknya kepada Triple A (Agnes, Ahmad Dhani, dan Anang)

Sean yang tampil mengenakan jaket hitam dan busana terusan kombisi hitam dan putih langsung disambangi ketiga juri, Anang Hermansyah, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani ke depan panggung dan memeluk Sean, dia dinyatakan pantas mendapatkan satu-satunya hak veto milik juri.

Sebelumnya, para penonton yang melihat penampilan Sean secara langsung di studio RCTI Kebon Jeruk juga berteriak-teriak agar tim juri menggunakan hak veto.

Sebelum pada tahap eliminasi, Sean sempat mendapat pujian menyanyikan lagu "One and Only", hanya saja di lagu pertama berjudul "Hanya Memuji" (Shanty feat Marcell) dia dianggap tidak berhasil membawakan lagu dengan baik.

Kelima kontestan; Sean, Yoda, Regina, Dion, dan Febri sampai saat ini masih bertahan untuk berlanjut ke panggung berikutnya yang kini bergeser penayangannya dari biasanya hari Jumat menjadi hari Sabtu, 9 Juni 2012.(man) (tre)

Sean Sempat Tantang Juri Berikan Hak Veto Gallery

Sean Sempat Tantang Juri Berikan Hak Veto Sean Sempat Tantang Juri Berikan Hak Veto Sean Sempat Tantang Juri Berikan Hak Veto Sean Sempat Tantang Juri Berikan Hak Veto Sean Sempat Tantang Juri Berikan Hak Veto Sean Sempat Tantang Juri Berikan Hak Veto Sean Sempat Tantang Juri Berikan Hak Veto

0 comments on Sean Sempat Tantang Juri Berikan Hak Veto :

Post a Comment and Don't Spam!