Sean Senang Dipuji Vina Panduwinata & Titi DJ

Share on :
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol 2012 bersuara emas, Kamasean Y. Matthews (Sean) ikut memeriahkan konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu, 13 Juni 2012.

Sean menyanyikan lagu Keabadian yang populer dinyanyikan Reza Artamevia, lagu tersebut juga salah satu karya dari Ahmad Dhani.

Yang paling berkesan selain tampil di acara akbar milik Dhani, Sean bisa satu panggung dengan diva Indonesia, Vina Panduwinata dan Titi DJ. Dia dipuji Vina karena memiliki vokal yang indah.

"Kemarin ketemu Mama Ina. Mama bilang suara aku bagus, aduh Tuhan, enggak nyangka banget. Terus ada Titi DJ juga. Tante Titi waktu itu sempat nge-tweet gitu kan. Waktu aku nyanyi lagu dia yang "Hanya Cinta Yang Bisa". Dia puji performance aku gitu. Dan kemarin akhirnya ketemu face to face gitu benar-benar yang wow. Kemarin itu seperti ajang ketemu legend-legend dan diva-diva Indonesia," kata dia ditemui saat latihan nyanyi di Studio SSR, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2012).

Tampil di konser musisi yang sempat dikabarkan menikah sirri dengan penyanyi Mulan Jameela itu, Sean juga mendapat pujian dari baladewa.

"Sebelum nyanyi, aku sempat dipanggil sama om Dhani dulu. Dia bilang Sean akan menyanyikan lagu yang dulu sempat ngetop di tahun 98. Dinyanyikan oleh Reza dan terus dia bilang aku menyanyikan lagu ini dengan sangat bagus. Aduh, Puji Tuhan banget ya," tutur gadis berusia 16 tahun itu. (tre)

Sean Senang Dipuji Vina Panduwinata & Titi DJ Gallery

Sean Senang Dipuji Vina Panduwinata & Titi DJ Sean Senang Dipuji Vina Panduwinata & Titi DJ Sean Senang Dipuji Vina Panduwinata & Titi DJ Sean Senang Dipuji Vina Panduwinata & Titi DJ Sean Senang Dipuji Vina Panduwinata & Titi DJ Sean Senang Dipuji Vina Panduwinata & Titi DJ Sean Senang Dipuji Vina Panduwinata & Titi DJ

0 comments on Sean Senang Dipuji Vina Panduwinata & Titi DJ :

Post a Comment and Don't Spam!