Sean Sudah Pasrah "Angkat Koper" dari Idol

Share on :
Sean saat diberi kesempatan kedua usai dapat dukungan terendah (Foto: Lexanite)
Sean saat diberi kesempatan kedua usai dapat dukungan terendah (Foto: Lexanite)
JAKARTA - Sean merasa tak beban saat harus pulang usai dinyatakan kalah dalam kompetisi Indonesian Idol 2012 saat babak lima besar yang berlangsung Jumat, 1 Juni kemarin. Dia mendapat dukungan SMS paling sedikit saat itu.

"Aku sebenarnya juga pasrah saja kalau memang aku disuruh pulang, ya, aku pulang. Itu kan sudah bagian dari rencana Tuhan,” ungkapnya.

Mengingat ada hak veto yang dimiliki tim juri untuk menggagalkan keputusan eliminasi kepada salah satu kontestan, Sean merasa ada harapan apalagi dirinya mendapat dukungan dari penonton yang meminta hak veto diberikan kepadanya.

“Jadi tetap ada optimisme dan tadi pas banget aku disuruh nyanyiin lagu itu. Oke, aku tunjukin. This what i'm trying to tell you and give me the chance,” katanya.

Kontestan yang minggu lalu melantunkan lagu "Can’t Stop Me Now" milik Queen itu mengaku sangat mengharapkan hak veto satu-satunya diberikan kepadanya, memohon agar diselamatkan.

"Sebenarnya aju juga mengharapkan kesempatan itu. Tapi karena aku sempat lihat reaksi mereka (tim juri), lihat ekspresi mereka (biasa saja). Oke, enggak apa-apa kalau memang enggak pakai. Tapi Puji Tuhan, Tuhan baik banget sudah kasih kesempatan ini. Dan kesempatan itu hanya satu setiap musimnya. More than anything banget kalau kalian ada disini. Di Indonesian Idol,” ungkapnya.

Di panggung Spektakuler Show 8 kemarin Sean melantunkan lagu "Hanya Memuji" (Shanty feat Marcell), "One and Only" (Adele), dan satu lagi lagu kolaborasi bareng Kotak dan Regina berjudul "Tendangan dari Langit". (tre)

Sean Sudah Pasrah "Angkat Koper" dari Idol Gallery

Sean Sudah Pasrah "Angkat Koper" dari Idol Sean Sudah Pasrah "Angkat Koper" dari Idol Sean Sudah Pasrah "Angkat Koper" dari Idol Sean Sudah Pasrah "Angkat Koper" dari Idol Sean Sudah Pasrah "Angkat Koper" dari Idol Sean Sudah Pasrah "Angkat Koper" dari Idol Sean Sudah Pasrah "Angkat Koper" dari Idol

0 comments on Sean Sudah Pasrah "Angkat Koper" dari Idol :

Post a Comment and Don't Spam!