Sean Tak Percaya Bisa Tampil di Konser Ahmad Dhani

Share on :
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Kamasean Y. Matthews (Sean) juga mendapatkan kesempatan untuk tampil pada konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) malam ini.

Kontestan Indonesian Idol 2012 yang masuk empat besar ini mengaku deg-degan karena mendapatkan kesempatan yang mungkin datang hanya sekali dalam hidupnya.

"Excited, deg-degan. Maksudnya aku bakalan satu panggung sama musisi-musisi yang kece. Ada Ari Lasso, Vina Panduwinata, ada Once, keren-keren deh. Aku bakalan bawain lagu 'Keabadian' milik Reza," kata dia dijumpai di tempat karantina, baru-baru ini.

Sudah barang tentu, kedua orangtua dari gadis usia 16 tahun ini merasa bangga atas tampilnya pada konser yang bergengsi ini. Namun Sean menyesalkan kedua orangtuanya tidak bisa menyaksikannya langsung.

"Papa, mama tahu. Mereka bangga banget pastinya, dan mereka mendukung aku di konser ini, cuma sayangnya mereka enggak bisa nonton," ucapnya.

Kontestan yang memiliki suara perpaduan Alicia Keys dan Macy Gray memang pernah bermimpi bisa satu panggung dengan para musisi hebat.

"Aku pernah bermimpi, tapi kalau menyanggka itu enggak, benar-benar wow, banget, masih enggak percaya. Mimpi apa sih aku kemarin? Dapat kesempatan ikut di konser itu!" kata dia. (tre)

Sean Tak Percaya Bisa Tampil di Konser Ahmad Dhani Gallery

Sean Tak Percaya Bisa Tampil di Konser Ahmad Dhani Sean Tak Percaya Bisa Tampil di Konser Ahmad Dhani Sean Tak Percaya Bisa Tampil di Konser Ahmad Dhani Sean Tak Percaya Bisa Tampil di Konser Ahmad Dhani Sean Tak Percaya Bisa Tampil di Konser Ahmad Dhani Sean Tak Percaya Bisa Tampil di Konser Ahmad Dhani Sean Tak Percaya Bisa Tampil di Konser Ahmad Dhani

0 comments on Sean Tak Percaya Bisa Tampil di Konser Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!