Seleb Hollywood Pemburu Pria Muda (I)

Share on :

VIVAlife - Banyak yang beranggapan, usia hanyalah sebuah angka dan tak perlu dirisaukan. Mungkin itulah yang membuat sejumlah seleb wanita terkenal ini tak mempedulikan usia pasangan mereka yang lebih muda. Para seleb Hollywood ini, mengaku justru merasa nyaman dan bahagia, menjalin hubungan dengan "daun muda".

Sejauh ini, hubungan asmara antara wanita dewasa dengan pria muda, ada yang berjalan mulus, tapi ada juga yang kandas di tengah jalan. Siapa sajakah artis-artis wanita yang gemar berburu "daun muda"?

1. Demi Moore dan Ashton Kutcher

Saat terpanah asmara dengan Ashton Kutcher, Demi Moore tidak mempedulikan perbedaan usia di antara mereka. Kutcher 16 tahun lebih muda dari bintang 'Ghost' tersebut. Mereka memutuskan untuk menikah. Pernikahan itu berjalan mulus. Kutcher sangat akrab dengan ketiga putri Moore dari pernikahannya dengan Bruce Willis.

Tak hanya itu, Kutcher juga menjalin hubungan baik dengan mantan suami Moore. Sayangnya, cerita bahagia itu hanya berumur pendek. Bertepatan dengan perayaan pernikahan mereka yang keenam, Kutcher kepergok selingkuh dengan wanita muda.

Moore sangat terpukul. Ia tak terima dengan kenyataan tersebut. Aktris ini pun memutuskan untuk bercerai dari Kutcher. Perceraian itu berbuntut panjang. Moore sempat masuk rehabilitasi untuk mengatasi masalah penyalahgunaan obat dan anoreksia yang dideritanya.

Setelah bercerai dari Kutcher, Moore sempat disebut-sebut mendekati dengan pria yang juga lebih muda. Tetapi, Moore tak pernah berterus terang soal itu.

2. Courtney Cox dan David Arquette

Usia David Arquette yang lebih muda enam tahun dari Courtney, dianggap bukan penghalang bagi cinta mereka. Setelah menjalin hubungan, keduanya memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka cukup mendapat sorotan lantaran perbedaan usia tersebut.

Cox tak ambil pusing. Mereka membuktikan mampu membina rumah tangga yang harmonis, meski adanya kesenjangan usia. Perkawinan pasangan ini juga jauh dari gosip.

Meski demikian, itu bukan jaminan, pernikahan mereka aman dari perceraian. Itulah yang dialami Cox dengan Arquette. Di usia pernikahan mereka yang ke-11, badai menerpa rumah tangga sejoli ini. Arquette diisukan berselingkuh dengan wanita lain. Cox tidak terima dan memilih untuk bercerai.

Sama dengan Demi Moore, sahabat Jennifer Aniston ini juga sempat diisukan dekat dengan pria yang lebih muda darinya. Ia dikabarkan berhubungan dengan lawan mainnya di serial 'Cougar Town', Brian Van Hol. Tetapi, Cox membantahnya.

3. Madonna dan Brahim Zaibat

Sejak bercerai dari sutradara, Guy Ritchie, Madonna lebih senang menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya. Salah satunya, diva dunia ini sempat berpacaran dengan model asal Brasil, Jesus Luz. Model pria ini, usianya lebih muda 28 tahun dari Madonna. 

Meski perbedaan usia di antara mereka sangat jauh, Madonna tidak main-main dengan Luz. Ia sempat mengunjungi keluarga Luz di Brasil dan membahas pernikahan. Tak hanya itu, Madonna juga rela berkorban untuk kemajuan karier kekasih mudanya.

Sayang, cinta mereka tak berjalan mulus. Percintaan mereka kandas di tengah jalan. Madonna disebut-sebut cemburu dengan kedekatan Luz dan model cantik asal Brasil.

Putus dari Luz, Madonna tidak kapok untuk mengencani daun muda. Madonna kembali menggandeng pria muda, berprofesi sebagai penari, Brahim Zaibat. Zaibat tak menutupi kisah cintanya dengan salah satu diva pop dunia tersebut. Ia mengaku nyaman menjalani hubungan dengan Madonna.

Bersambung...

Seleb Hollywood Pemburu Pria Muda (I) Gallery

Seleb Hollywood Pemburu Pria Muda (I) Seleb Hollywood Pemburu Pria Muda (I) Seleb Hollywood Pemburu Pria Muda (I) Seleb Hollywood Pemburu Pria Muda (I) Seleb Hollywood Pemburu Pria Muda (I) Seleb Hollywood Pemburu Pria Muda (I) Seleb Hollywood Pemburu Pria Muda (I)

0 comments on Seleb Hollywood Pemburu Pria Muda (I) :

Post a Comment and Don't Spam!