Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (1)

Share on :

VIVAlife- Banyak orang yang bilang cinta itu buta. Maka tak heran jika para selebritis wanita banyak yang menjadikan pria 'daun muda' sebagai pasangannya.  Menjalin hubungan dengan pria lebih muda, mereka pun sering menjadi sorotan.

Namun, ketika sudah menyangkut cinta, siapa yang peduli dengan usia. Sejumlah artis wanita pun banyak yang semakin lengket dengan pria 'daun muda'. Mereka seolah tak peduli meski sering mendapat cibiran pedas dari publik. Tak jarang pula dari mereka yang berhasil mempertahankan hubungannya hingga berakhir di pelaminan. Siapa sajakah mereka?

Suzanna dan Clift Sangra

Kisah cinta Suzanna dan Clift Sangra bisa dibilang menjadi kisah cinta paling fenomenal. Keduanya memiliki selisih usia 20 tahun. Mereka dipertemukan saat sama-sama berperan dalam film Sangkuriang tahun 1982, dan akhirnya menikah. Suzanna yang lahir tahun 1942 tak canggung saat memilih Clift sebagai pendampingnya.

Keduanya berhasil mempertahankan rumah tangga lebih dari dua puluh tahun tanpa diterpa gosip tak sedap. Namun, di penghujung tahun 2003, putri Suzanna dari suami terdahulunya, Kiki Maria, melaporkan Clift Sangra yang dituduh melakukan penembakan terhadap suaminya, FX Abriyarso Prihanto Boyho. Suzanna akhirnya meninggal dunia di kediamannya di Jalan Kebondalem II No.1 Magelang, Rabu, 15 Oktober 2008, setelah lima tahun berjuang melawan penyakit diabetes yang dideritanya.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Mimpi pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama melangkah ke jenjang pernikahan telah terwujud. Mereka resmi menikah 21 Januari 2012 setelah menjalani pacaran selama 4 tahun.

Saat memutuskan untuk menikah, baik Ussy dan Andhika merasa mantab. Mereka tidak mempermasalahkan beda usia yang mencolok, di mana Ussy lima tahun lebih tua. Andhika juga tidak mempermasalahkan status Ussy yang sudah memiliki satu anak perempuan dari pernikahan  sebelumnya.

Bagi Ussy, menjadi artis berarti harus siap dengan segala risiko. Termasuk gosip dan kabar miring. Saat resmi menjadi janda, sebelumnya, Ussy juga sudah sering digosipkan menjalin hubungan dengan banyak pria 'daun muda'. Akhirnya, Ussy pun mengakui bahwa Andhika adalah pilihannya.

Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Hubungan dua sejoli ini selalu menjadi sorotan. Meski terpaut usia hampir 15 tahun, Yuni Shara dan Raffi Ahmad berhasil mempertahankan hubungannya selama 4 tahun. Selama menjalani hubungan, mereka juga sering berselisih hingga sempat beberapakali mengalami putus sambung.

Saat ini, keduanya kembali bersama. Namun, hingga kini baik Yuni maupaun Raffi belum juga mengabarkan soal rencana pernikahan.

Meski begitu, Yuni berharap, kisah cintanya dengan Raffi bisa berjalan semakin baik. Ia pun menceritakan kalau saat Umroh juga mendoakan Raffi, ia tak ingin kebersamannya dengan Raffi mengulangi kegagalan yang sebeluknya pernah dialaminya.

"Namanya istikharah kan minta yang terbaik. Saya nggak tahu yang terbaik dari Tuhan. Saya pernah gagal, saya nggak mau gagal lagi. Kita lihat nanti yang terbaik dari Allah apa," kata Yuni

Bersambung.........

Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (1) Gallery

Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (1) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (1) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (1) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (1) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (1) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (1) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (1)

0 comments on Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (1) :

Post a Comment and Don't Spam!