Sering Dicekal, Trio Macan Gerah

Share on :

VIVAlife - Trio pedangdut Trio Macan, kini sedang naik daun dengan single mereka berjudul 'Iwak Peyek'. Seiring kesuksesan mereka, pencekalan untuk manggung juga  masih menghantui mereka.

Menurut Iva, salah satu personil Trio Macan, ketika mereka hendak tampil di Pacitan, event organizer membatalkan show mereka karena menganggap kondisi sedang tidak kondusif.

"Trio macan mengalami pencekalan di beberapa kota di pulau jawa, diantaranya Pacitan, Madiun dan beberapa kota lainnya. Tapi yang sudah mencekal kami adalah Pacitan," ujarnya kepada VIVAlife, Senin 4 Juni 2012.

Iva bersama personil Trio Macan yang lain mengaku kesal dengan cara pencekalan yang tidak lazim dari pihak penyelenggara. "Pihak EO di Pacitan yang membatalkan, dikarenakan kurang kondusif nya keamanan apa bila Trio Macan tetap tampil, kami menerima surat pencekalan melalui email," ujarnya.

Menurut Iva, pencekalan terjadi karena ada sekelompok orang yang mengaku-aku sebagai Trio Macan dan melakukan goyangan erotis saat di panggung.

"Ada Trio Macan palsu, mengatasnamakan Trio Macan dan bergoyang erotis. Kami juga sudah mengumpulkan bukti-bukti bahwa penampilan kami tidak seperti yang orang liat di luar sana," tambahnya.

Iva mengaku kecewa, karena seharusnya MUI tidak langsung mencekal penampilan mereka.

"Seharusnya MUI tidak langsung mencekal kami, MUI harusnya dapat melihat apakah benar Trio Macan ini, yang selalu goyang erotis pada saat manggung, seharusnya MUI jangan langsung mencekal tanpa didasari bukti-bukti yang otentik," tandasnya.

Sering Dicekal, Trio Macan Gerah Gallery

Sering Dicekal, Trio Macan Gerah Sering Dicekal, Trio Macan Gerah Sering Dicekal, Trio Macan Gerah Sering Dicekal, Trio Macan Gerah Sering Dicekal, Trio Macan Gerah Sering Dicekal, Trio Macan Gerah Sering Dicekal, Trio Macan Gerah

0 comments on Sering Dicekal, Trio Macan Gerah :

Post a Comment and Don't Spam!