Setelah Ariel, Momo Diisukan Pacari Posan

Share on :

VIVAlife - Menjadi bagian dari grup band yang tengah naik daun, membuat vokalis Geisha, Momo, sering menjadi sasaran gosip. Setelah diisukan dekat dengan vokalis Peterpan, Ariel, Momo kini juga dikabarkan dekat dengan mantan personel band Kotak, Posan.

Namun saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 21 Juni 2012, Momo langsung membantahnya. Ia bahkan heran, kehidupan pribadinya kini selalu dikaitkan dengan pria yang sekarang menjadi personel band Winner itu.

"Hah? Nggak, nggak ada apa-apa. Orang udah lama juga nggak ketemu," katanya. "Heran ya, kenapa bisa muncul gosip begitu. Kenapa aku digosipin terus, sama yang kemarin aja belum selesai," ujar Momo sambil tertawa.

Momo mengaku selama ini hanya mengenal Posan sebagai sesama anak band. Biasanya, mereka saling tukar pikiran soal musik. Tetapi, sudah lama vokalis Geisha itu tidak bertemu Posan.

Meski sering digosipkan dekat dengan anak-anak band, Momo mengaku tidak gerah dan sudah biasa. Ia juga belum berniat menunjukkan kepada publik, siapa pria yang menjadi kekasihnya saat ini.

"Aku sih enjoy aja dengan gosip-gosip itu. Kalau aku jawab enggak ya enggak. Tapi untuk masalah pribadi, memang aku lebih cenderung menjaganya sebagai privasi," tutur dia. (umi)

Setelah Ariel, Momo Diisukan Pacari Posan Gallery

Setelah Ariel, Momo Diisukan Pacari Posan Setelah Ariel, Momo Diisukan Pacari Posan Setelah Ariel, Momo Diisukan Pacari Posan Setelah Ariel, Momo Diisukan Pacari Posan Setelah Ariel, Momo Diisukan Pacari Posan Setelah Ariel, Momo Diisukan Pacari Posan Setelah Ariel, Momo Diisukan Pacari Posan

0 comments on Setelah Ariel, Momo Diisukan Pacari Posan :

Post a Comment and Don't Spam!