Setelah Jadi Jawara American Idol, Kelly Clarkson Sengsara

Share on :
Kelly Clarkson (foto: The Insiders)
Kelly Clarkson (foto: The Insiders)
LOS ANGELES - Jawara American Idol 2002, Kelly Clarkson mengaku membenci hidupnya yang sengsara setelah memenangkan ajang bergengsi itu. Bahkan, Kelly pernah berniat berhenti dari industri musik.
 
Kelly mengatakan, dirinya diharuskan benar-benar memikirkan penampilan agar selalu terlihat baik di hadapan semua orang.
 
“Saya akan mengatakan yang sejujurnya. Tidak ada orang yang benar-benar melihat bagaimana saya yang sebenarnya. Semua orang melihat saya berdasarkan apa yang mereka lihat di acara tersebut, dan itu mengerikan,” ujar Kelly, demikian dilansir Contactmusic, Rabu (6/6/2012).
 
“Saat itu saya berumur 19 tahun. Saya cukup pintar untuk mengerti bahwa yang ada di sana itu bukan saya, tapi ya tidak semudah itu. Saya menangis sepanjang waktu saat itu, tapi ini terjadi di empat tahun pertama karier musik saya. Saya membenci hidup saya, dan berpikir puluhan kali untuk berhenti dari bidang ini,” sambungnya.
 
Lebih lanjut Kelly mengatakan, dirinya telah melakukan banyak hal agar mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.
 
“Saya melakukan cardio, saya juga lari. Saya melakukan semuanya, padahal saya tidak terlalu suka dengan badan yang kurus. Saya melakukan semua ini untuk membuat penggemar mengikuti saya, dan melakukan gaya hidup sehat. Tapi saya bersumpah tidak pernah menginginkan tubuh yang sangat kurus,” tutupnya
(uky)

Setelah Jadi Jawara American Idol, Kelly Clarkson Sengsara Gallery

Setelah Jadi Jawara American Idol, Kelly Clarkson Sengsara Setelah Jadi Jawara American Idol, Kelly Clarkson Sengsara Setelah Jadi Jawara American Idol, Kelly Clarkson Sengsara Setelah Jadi Jawara American Idol, Kelly Clarkson Sengsara Setelah Jadi Jawara American Idol, Kelly Clarkson Sengsara Setelah Jadi Jawara American Idol, Kelly Clarkson Sengsara Setelah Jadi Jawara American Idol, Kelly Clarkson Sengsara

0 comments on Setelah Jadi Jawara American Idol, Kelly Clarkson Sengsara :

Post a Comment and Don't Spam!