Shakira Hamil Muda?

Share on :

VIVAlife - Kabar tak sedap melanda penyanyi seksi, Shakira. Penyanyi berdarah Latin ini dikabarkan sedang berbadan dua. Ia sedang menanti anak pertama. Benarkah?

Saat dikonfirmasi soal tersebut, perwakilan artis ini langsung angkat bicara. Mereka dengan tegas membantah kabar miring, yang menerpa artisnya itu.

"Itu desas-desus palsu," kata juru bicara Shakira seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 11 Juni 2012.

Ditambahkan perwakilan penyanyi berdarah Kolombia itu, saat ini Shakira sedang sibuk memperhatikan pembuatan album barunya. Ia bolak-balik masuk studio untuk rekaman.

Shakira yang ditemui media setempat di  Bandara Los Angeles hanya tersenyum. Ia tidak mengatakan apapun, untuk membantah ataupun mengiyakan rumor yang sedang berhembus kencang itu. Ia tampak menikmati saat gambarnya diambil sekelompok fotografer yang sudah menunggu di bandara.

Shakira sendiri disebut mulai serius menjalin hubungan dengan pesepakbola Gerard Pique. Keduanya telah satu tahun lebih menjalin hubungan dan sepakat membeli rumah bersama di Barcelona, Spanyol. Ia juga sangat mendukung karir kekasihnya yang lebih muda 10 tahun .

Shakira tampak hadir di Polandia, untuk menyaksikan pertandiangan antara Italia VS Spanyol yang berakhir seri, 1-1. Pique menjadi salah satu pemain dalam pertandingan tersebut. (umi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Shakira Hamil Muda? Gallery

Shakira Hamil Muda? Shakira Hamil Muda? Shakira Hamil Muda? Shakira Hamil Muda? Shakira Hamil Muda? Shakira Hamil Muda? Shakira Hamil Muda?

0 comments on Shakira Hamil Muda? :

Post a Comment and Don't Spam!