Sheryl Crow Terkena Tumor Otak

Share on :

VIVAlife - Pelantun hit "All I Wanna Do", Sheryl Crow, mengaku dirinya terkena penyakit tumor otak. Kabar menyedihkan ini dia ungkapkan saat wawancara dengan Las Vegas Review-Journal.

"Aku sangat khawatir dengan kondisi memoriku. Aku lagu melakukan pemeriksaan MRI dan hasilnya, ada tumor dalam otakku," kata penyanyi berusia 50 tahun itu, yang dikutip dari laman berita huffingtonpost.com 6 Juni 2012.

Crow mengaku sejak November 2011 lalu sering mengalami hilang ingatan. Saat tampil di panggung misalnya, ia lupa dengan lirik lagu yang diciptakannya sendiri. Hal ini sering terjadi dan Crow merasa tidak wajar.

"Kondisi ini memang tak selamanya, jadi aku tak terlalu khawatir. Tapi, membuatku aku lebih menjaga kesehatan," ujar Crow.

Ini bukan kali pertama pemenang enam piala Grammy ini terkena penyakit serius. Pada 2006 lalu, ia mengidap kanker payudara. Setelah menjalani terapi radiasi dan operasi, penyakit kanker ibu dua anak ini, bisa disembuhkan. (ren)

Sheryl Crow Terkena Tumor Otak Gallery

Sheryl Crow Terkena Tumor Otak Sheryl Crow Terkena Tumor Otak Sheryl Crow Terkena Tumor Otak Sheryl Crow Terkena Tumor Otak Sheryl Crow Terkena Tumor Otak Sheryl Crow Terkena Tumor Otak Sheryl Crow Terkena Tumor Otak

0 comments on Sheryl Crow Terkena Tumor Otak :

Post a Comment and Don't Spam!