Shinta Bachir: Seksi Oke, Asal Tidak Vulgar

Share on :

VIVAlife - Aktris Shinta Bachir, selalu identik dengan peran-peran seksinya. Dalam film terbarunya, 'Mama Minta Pulsa', ia berperan sebagai satpam seksi, yang ikut pelatihan Camp Garuda dengan instruktur Caroline (Nikita Mirzani).

Bagi aktris kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, 7 Februari 1986, karakter seksi menjadi satpam ini tidak umbar seronok.

"Semua yang saya perankan memang sering berbau horor seksi. Di film ini, aku juga dituntut berpakaian seksi. Nggak masalah sih, selama tidak terlalu vulgar. Semua peran aku ambil untuk eksitensiku di dunia entertainment," tutur Shinta Bachir kepada VIVAlife ditemui di FX Sudirman.

Bagi Shinta, karier dalam hidupnya seperti bermain judi. Kadang menang, kadang kalah. "Anggaplah saat ini saya sedang menang main judinya," katanya.

Meski sering terlibat memerankan karakter wanita seksi, Shinta pun memiliki keinginan lain. Sebagai aktris, ia juga ingin sekali mencicipi peran yang lebih berbeda. Saat ditanya peran apa yang ia inginkan, Shinta menjawab ingin peran religi.

"Ya, dari tahun 2009 perannya seksi terus. Pengen juga sekali-kali dapat peran tokoh religi. Supaya bisa mengarahkan hidup saya lebih baik juga," paparnya sambil tersenyum. (ren)

Shinta Bachir: Seksi Oke, Asal Tidak Vulgar Gallery

Shinta Bachir: Seksi Oke, Asal Tidak Vulgar Shinta Bachir: Seksi Oke, Asal Tidak Vulgar Shinta Bachir: Seksi Oke, Asal Tidak Vulgar Shinta Bachir: Seksi Oke, Asal Tidak Vulgar Shinta Bachir: Seksi Oke, Asal Tidak Vulgar Shinta Bachir: Seksi Oke, Asal Tidak Vulgar Shinta Bachir: Seksi Oke, Asal Tidak Vulgar

0 comments on Shinta Bachir: Seksi Oke, Asal Tidak Vulgar :

Post a Comment and Don't Spam!