Sidang Anak Machica Mochtar Digelar Hari Ini

Share on :

VIVAlife - Teka teki tentang asal usul anak Machica Mochtar yang diduga anak kandung dari mantan Mensesneg Moerdiono akan dibeberkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini.

Machica merasa sedikit lega, sidang soal pengesahan anaknya, Muhammad Iqbal mulai digelar.

"Ini sidang perdana untuk gugatan kepada anak-anaknya Almarhum Moerdiono, karena sesuai keputusan, MK meminta pembuktian secara otentik dan genetik," kata Machica saat dihubungi Vivalife, Rabu 20 Juni 2012.

Melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, MK pun meminta seluruh anak  Moediono menjalani tes DNA.  Dengan sidang pengesahan anak yang digelar hari ini, Machica pun berharap banyak,  dengan tes DNA, akan ada jalan keluar.

"Dengan tes DNA, ini merupakan bukti terakhir yang saya ajukan. Kalau sedarah pasti ketemu akan hasilnya," tambahnya.

Wanita yang dikabarkan pernah menikah dengan mantan Mensesneg Moerdiono itu menuturkan, jika tes DNA nantinya membuktikan bahwa anak semata wayangnya  adalah benar anak dari Moerdiono, ia pun akan mengganti seluruh akte dan ijazahnya.

"Kalau memang nanti buktinya Iqbal itu anak Moerdiono, nanti bakal kita ganti akte yang selama ini masih anak di luar nikah. Selain itu juga ijazah Iqbal, namanya akan di tambahkan dengan nama bapaknya(Moerdiono)," tutupnya.

Demi mendapatkan pengakuan resmi, bahwa anaknya adalah darah daging dari Moerdiono, Machica Mochtar melalui perjuangan panjang. Keluarga Moerdiono bahkan sempat menentang keras bahwa Muhammad Iqbal  bukanlah  anak dari almarhum Moerdiono.

Margiono adik kandung Moerdiono, bahkan pernah menegaskan soal perihal tidak adanya nikah siri antara Machica Mochtar dengan  Moerdiono.

"Sebagai sesama laki-laki, saya konsisten memegang pernyataan kakak saya, bahwa tidak betul Machica Mochtar pernah menikah dengan kakak saya. Kita tidak kenal Machica," kata Margiono. (eh)

Sidang Anak Machica Mochtar Digelar Hari Ini Gallery

Sidang Anak Machica Mochtar Digelar Hari Ini Sidang Anak Machica Mochtar Digelar Hari Ini Sidang Anak Machica Mochtar Digelar Hari Ini Sidang Anak Machica Mochtar Digelar Hari Ini Sidang Anak Machica Mochtar Digelar Hari Ini Sidang Anak Machica Mochtar Digelar Hari Ini Sidang Anak Machica Mochtar Digelar Hari Ini

0 comments on Sidang Anak Machica Mochtar Digelar Hari Ini :

Post a Comment and Don't Spam!