Sita Nursanti Lebih Tertarik Panggung Teater

Share on :

VIVAlife -  Sita Nursanti yang pernah tergabung dalam grup vokal RSD, belakangan tak terlalu terdengar lagi kiprahnya di dunia musik. Ia justru tampil di beberapa film layar lebar. Seperti film terbarunya berjudul Jendral Kancil.

Saat ditemui usai preview film tersebut di Setiabudi Building, Selasa 26 Juni 2012, Sita mengaku kalau dua tahun belakangan ia justru kecanduan berakting. Baik dalam panggung teater panggung ataupun drama musikal.

"Dalam dunia musikal dan teater panggung, semuanya seru. Jujur, lagi seneng banget di area panggung teater karena selalu ada yang lain dari kerjaan sebelumnya. Selalu exciting. Memadukan nyanyi, akting, blocking, semuanya," ujarnya.

Menurut Sita, di dunia teater, ia bebas mengeksplorasi karakter-karakter yang diberikan. Ia juga bisa berinteraksi langsung dengan penontonnya.

"Interaksinya langsung, itu yang utama. Terus kalau syuting film kan nunggu lama sekali. Proses reading-nya malah cuma sebentar. Di teater, proses untuk mengenal karakter dan teman-teman pentas, cukup panjang," ujar Sita.

Hingga saat ini, proyek drama musikalnya cukup banyak. Minggu ini, ia akan menjadi narator dalam pementasan Bawang Merah Bawang Putih. November mendatang, ia juga akan memerankan Dayang Sumbi dalam pagelaran Sang Kuriang.

Namun, bukan berarti Sita ingin berhenti menyanyi. Ia masih ingin reuni dengan anggota RSD lain, Dewi Lestari dan Rida.

"Tahun 2008 kemarin saya reunian juga, sempet tur 12 kota. Ini grup terbaik yang pernah saya ikuti, ngoboi banget. Meskipun dulu pernah ada ketegangan waktu Dewi keluar, tapi seiring berjalannya waktu, ketemu kita malah cair," kata Sita.

Ia juga mengungkap kalau bisa saja uatu saat RSD muncul kembali. Bisa dengan mengeluarkan single baru atau mungkin konser khusus.

Sita Nursanti Lebih Tertarik Panggung Teater Gallery

Sita Nursanti Lebih Tertarik Panggung Teater Sita Nursanti Lebih Tertarik Panggung Teater Sita Nursanti Lebih Tertarik Panggung Teater Sita Nursanti Lebih Tertarik Panggung Teater Sita Nursanti Lebih Tertarik Panggung Teater Sita Nursanti Lebih Tertarik Panggung Teater Sita Nursanti Lebih Tertarik Panggung Teater

0 comments on Sita Nursanti Lebih Tertarik Panggung Teater :

Post a Comment and Don't Spam!