SM*SH Jualan VCD Karaoke

Share on :

VIVAlife - Sukses dengan album pertamanya, boyband asal Indonesia, SM*SH kini meluncurkan VCD (Video Compact Disc) Karaoke. Diakui para personil SM*SH, peluncuran vcd karaoke ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan boyband mereka kepada para penggemarnya.

Salah satu personilnya, Bismapun menyatakan hal ini juga sebagai jembatan menuju album kedua mereka.

"Ini supaya kami ada bridgingnya sebelum kami mengeluarkan album yang kedua bulan depan," ujar Bisma kepada VIVAlife, saat ditemui di launcing "VCD Karaoke SM*SH" di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 13 Juni 2012.

Dalam VCD (Video Compact Disc) ini Morgan, Rafael, Dicky, Reza, Ilham, dan Bisma membawakan 10 lagu-lagu mereka yang sedang hits seperti 'I Heart You', 'Selalu Bersama', 'Inikah Cinta', 'Ada Cinta', 'Akhiri Saja', 'Gadisku', 'Oh Ya', 'Ahh', dan 'Seyum Semangat'.

Selain lagu-lagu dari album pertama, SM*SH yang mempunyai arti 'Seven Men As Seven Heroes' itu juga memberi bonus tiga video klip original yaitu 'I heart you', 'Senyum Semangat', dan 'Ada Cinta'.

"Kenapa baru keluar album karaoke supaya di tempat karaoke album kami ada. Kami bisa lihat ada banyak permintaan, jadi kenapa enggak keluarin CD (Compact Disc) karaoke," tambah Bisma.

Disaat bersamaan, SM*SH juga merubah logo nama mereka. Menurut Rafael logo baru ini membuat SM*Sh lebih kuat dan anak muda.

"Rubah logo, masih dengan bintang, lebih ke heroes nya ditonjolin. Lebih bold lebih kuat, lebih anak muda," tandasnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

SM*SH Jualan VCD Karaoke Gallery

SM*SH Jualan VCD Karaoke SM*SH Jualan VCD Karaoke SM*SH Jualan VCD Karaoke SM*SH Jualan VCD Karaoke SM*SH Jualan VCD Karaoke SM*SH Jualan VCD Karaoke SM*SH Jualan VCD Karaoke

0 comments on SM*SH Jualan VCD Karaoke :

Post a Comment and Don't Spam!