SMSH: Sekarang Gak Jaman Musik dus tak dus tak

Share on :
SM*SH (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
SM*SH (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Memang tak terbantahkan boyband SM*SH awal kali muncul dandanannya mengikuti Korean style dalam mengisi musikalitasnya. Walau dari sisi musiknya tidak begitu kentara.

Tengok saja video musik "I Heart You". Dandanan mereka mengadopsi gaya yang dimiliki salah satu grup boyband Korea.

Seiring berjalannya waktu, SM*SH perlahan tapi pasti akhirnya menemukan jati diri mereka sesungguhnya.

Di album kedua yang telah mereka persiapkan, Morgan dkk berani bilang mereka tak lagi terpengaruh dengan musik K-Pop. Mereka lebih tertarik memainkan musik yang biasa dipakai anak band.

"Kita akan beda banget sama gaya Korea. Bisa didengar nanti di album kedua kita. Lagi pula sekarang sudah enggak jaman musik yang dus tak dus tak (musik tekno yang biasa dipakai musisi boyband Korea)," janji Bhisma saat berbincang di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (13/6/2012).

Bhisma melanjutkan, di album kedua akan lebih menonjolkan alat musik seperti drum, dan gitar. Mereka juga tertarik membumbui unsur orkestra di dalamnya. Album kedua dijadwalkan rilis pada Juli 2012 mendatang.

"Pokoknya musik kita nanti akan lebih hidup. Sudah jenuh boyband dengan musik yang tekno, kita pengen yang nyata. Terus nanti ada sentuhan orkestra juga," kata dia. (tre)

SMSH: Sekarang Gak Jaman Musik dus tak dus tak Gallery

SMSH: Sekarang Gak Jaman Musik dus tak dus tak SMSH: Sekarang Gak Jaman Musik dus tak dus tak SMSH: Sekarang Gak Jaman Musik dus tak dus tak SMSH: Sekarang Gak Jaman Musik dus tak dus tak SMSH: Sekarang Gak Jaman Musik dus tak dus tak SMSH: Sekarang Gak Jaman Musik dus tak dus tak SMSH: Sekarang Gak Jaman Musik dus tak dus tak

0 comments on SMSH: Sekarang Gak Jaman Musik dus tak dus tak :

Post a Comment and Don't Spam!