Sooyoung 'SNSD' Dikelilingi 4 Aktor Top Korea

Share on :

VIVAlife - Para personel SNSD tak hanya dikenal sebagai salah satu girlband papan atas Korea Selatan. Sebagian dari para personelnya juga menjajal karier di dunia akting.

Tengok saja YoonA dan Yuri yang baru merampungkan serial drama Love Rain dan Fashion King. Kini, personel SNSD lainnya, Sooyoung juga dikabarkan tengah sibuk syuting drama The Third Hospital. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan Kim Seung Woo, Oh Ji Ho, dan Kim Min Jung.

Namun, Sooyoung tampaknya tak hanya akan unjuk kebolehan di serial The Third Hospital. Pemilik nama lengkap Choi Sooyoung ini juga dikabarkan terlibat dalam serial lainnya berjudul A Gentleman’s Dignity.

Hal ini dipicu oleh kemunculan foto Sooyoung dengan para pemeran drama A Gentleman’s Dignity di lokasi syuting. Dalam foto tersebut Sooyoung tampak berpose dengan empat aktor top Korea, yakni Jang Dong Gun, Lee Jong Hyuk, Kim Suro, dan Kim Min Jong.

Seperti dilansir dari laman Soompi, foto tersebut diunggah oleh aktor Kim Suro di situs micro-blogging Twitter. Sebelumnya, Kim Suro juga mengunggah foto dirinya bersama Sooyoung.

Belum diketahui apa yang dilakukan Sooyoung di lokasi syuting A Gentleman’s Dignity. Dalam akun Twitter miliknya, Kim Suro hanya menyinggung soal prolog episode lima serial tersebut.

"Prolog A Gentleman’s Dignity episode 5! Spoiler. Shh...Ini rahasia," ucapnya.

Menanggapi foto tersebut, banyak penggemar berasumsi bahwa Sooyoung akan bermain di serial A Gentleman’s Dignity sebagai cameo. (sj)

Sooyoung 'SNSD' Dikelilingi 4 Aktor Top Korea Gallery

Sooyoung 'SNSD' Dikelilingi 4 Aktor Top Korea Sooyoung 'SNSD' Dikelilingi 4 Aktor Top Korea Sooyoung 'SNSD' Dikelilingi 4 Aktor Top Korea Sooyoung 'SNSD' Dikelilingi 4 Aktor Top Korea Sooyoung 'SNSD' Dikelilingi 4 Aktor Top Korea Sooyoung 'SNSD' Dikelilingi 4 Aktor Top Korea Sooyoung 'SNSD' Dikelilingi 4 Aktor Top Korea

0 comments on Sooyoung 'SNSD' Dikelilingi 4 Aktor Top Korea :

Post a Comment and Don't Spam!