Syahrini dan Foto Mesra dengan Pria

Share on :

VIVAlife - Sosok Syahrini memang tak pernah lepas dari sensasi. Pelantun Sesuatu ini kembali menyita perhatian publik lewat peredaran foto-foto mesra dengan seorang pria bernama Iwan, yang akhirnya diketahui sebagai sahabat Syahrini.

Ini bukan kali pertama foto-foto mesra Syahrini dan seorang pria tersebar di dunia maya. Pada Desember 2010, foto Syahrini tengah memeluk pria warga negara asing beredar luas di internet.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah inipun tak membantahnya. Menurut sang manajer, Rani, foto tersebut diambil di belakang panggung saat Syahrini tampil menyanyi.

"Foto biasa-biasa saja sama temannya. Selesai acara, wajarkan kalau foto-foto," ujar Rani.

Tak berhenti sampai di situ, pada Mei 2011 lalu, foto yang memperlihatkan Syahrini dengan presenter Daniel Manantha dan penyanyi Glenn Fredly tersebar di internet. Namun, lagi-lagi Syahrini menepis kabar tak sedap tersebut. Menurut dia, hubungannya dengan Daniel dan Glenn hanya sebatas pertemanan.

"Semuanya teman. Glenn, Daniel, semua teman ya. Kalian juga punya kan foto-foto kayak gitu," ucap Syahrini.

Dalam foto-foto yang tersebar itu, Glenn memang terlihat memeluk Syahrini dalam sebuah acara.  Senada dengan Syahrini, Glenn pun tak mau ambil pusing dengan foto tersebut.

"Buat saya foto itu biasa saja. Pertama kali muncul saya hanya tersenyum," ujar Glenn.

Reindhy selaku manajer Syahrini angkat bicara soal-soal foto mesra Syahrini yang marak beredar di dunia maya dan Blackberry Messenger. Menurutnya Syahrini bebas bersahabat dengan siapa saja.

"Tandanya Syahrini bersahabat dengan siapa saja, hanya sebatas sahabat dan teman," ujarnya kepada VIVAlife, Selasa, 5 Juni 2012. (ms)










Syahrini dan Foto Mesra dengan Pria Gallery

Syahrini dan Foto Mesra dengan Pria Syahrini dan Foto Mesra dengan Pria Syahrini dan Foto Mesra dengan Pria Syahrini dan Foto Mesra dengan Pria Syahrini dan Foto Mesra dengan Pria Syahrini dan Foto Mesra dengan Pria Syahrini dan Foto Mesra dengan Pria

0 comments on Syahrini dan Foto Mesra dengan Pria :

Post a Comment and Don't Spam!