Tak Sabar Nonton Konser Junsu, Fans Teriak

Share on :
Junsu (Foto: Galuh/Okezone)
Junsu (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA- Ribuan orang sudah memadati arena konser Xia Junsu yang digelar di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta. Tak sabar bertemu idolanya, mereka berteriak meminta pintu masuk konser segera dibuka.

Pantauan Okezone, para penggemar terlihat tak sabar untuk melihat penampilan Junsu sebagai penyanyi solo. Bahkan, kebanyakan di antara mereka ada yang mulai meramaikan arena konser sejak pagi hari.

Kebanyakan dari mereka merupakan remaja tanggung alias ABG (Anak Baru Gede). Mereka masih harus mengantre untuk masuk ke arena konsernya. Mereka mulai meminta panitia untuk segera membuka pintu arena konser.

"Buka, buka, buka," seru ratusan orang di salah satu pintu masuk konser, Sabtu (16/6/2012).

Namun, tidak terjadi kericuhan yang berarti karena mereka tetap setia mengantre secara tertib. Rencananya, konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.


Meski ini merupakan konser solo Junsu, sejumlah penggemar juga ada yang terlihat memakai kaos JYJ dimana Junsu tergabung. Mereka juga tampil ala artis Korea. (rik)

Tak Sabar Nonton Konser Junsu, Fans Teriak Gallery

Tak Sabar Nonton Konser Junsu, Fans Teriak Tak Sabar Nonton Konser Junsu, Fans Teriak Tak Sabar Nonton Konser Junsu, Fans Teriak Tak Sabar Nonton Konser Junsu, Fans Teriak Tak Sabar Nonton Konser Junsu, Fans Teriak Tak Sabar Nonton Konser Junsu, Fans Teriak Tak Sabar Nonton Konser Junsu, Fans Teriak

0 comments on Tak Sabar Nonton Konser Junsu, Fans Teriak :

Post a Comment and Don't Spam!