Tania Syok, Ayahnya Terlibat Korupsi

Share on :

VIVAlife - Setelah dua kali diterbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) atas kasus APBD Provinsi Gorontalo yang menyeret nama Fadel Muhammad, kali ini kasus itu dibuka kembali.

Fadel, yang juga ayah tiri dari Tania, istri pemain sinetron, Tommy Kurniawan, dituding sebagai tersangka korupsi atas pengucuran dana mobilisasi anggota DPRD Gorontalo yang didapat dari sisa anggaran tahun 2001. Mendengar masalah yang menimpa ayahnya, Tania syok.

Ditambah lagi, belum lama ini, 4 Juni lalu, Fadel sempat kembali memenuhi panggilan Kejaksaan Tinggi Gorontalo terkait dengan kasus korupsi alat kesehatan di Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo periode 2004-2005.

Mendengar kabar itu, Tania awalnya benar-benar terkejut. Ia pun awalnya berfikiran,  ayahnya, difitnah orang. “Tapi setelah aku tanya mama, ternyata itu kasus yang dulu, udah lama banget, udah di-SP3,” tutur Tania saat ditemui di kawasan Pancoran, Jumat 8 Juni 2012 siang.

Saat kasus ini pertama muncul, dirinya masih sekolah di Gorontalo sehingga tahu persis. Meski tak habis pikir mengapa kasus yang sudah dua kali di-SP3 itu dibuka kembali, ia menjadi agak tenang karena bukan ada kasus baru yang menusuk ayahnya. “Teman-teman banyak yang tanya, tapi aku jawab dengan tenang, itu kasus lama,” ujarnya.

Gara-gara kasus ini, sempat ramai diberitakan, Tania pernah pingsan dan masuk rumah sakit. Namun saat kembali dikonfirmasi soal masalah ini pada Tania, ia menampik.

Saat itu, katanya, Tania memang sempat terkena gejala tifus, namun peristiwa itu sudah terjadi sekitar dua bulan lalu, saat Muhammad Al Fatih Fabrizzio, buah hatinya, masih berumur tiga bulan. Itu terjadi sekitar dua bulan lalu, sebelum kasus ini dibuka kembali.

“Itu karena saya menyusui Zio sambil diet, jadi kena gejala tifus,” aku Tania. Saat ini, Zio sudah berumur 5 bulan dan kondisi Tania pun sehat-sehat saja. “Kasus ini memang membuat saya syok banget, tapi nggak sampai sakit,” imbuhnya.

Baik Tommy dan Tania, saat ini pun hanya bisa memberi support, berupa doa. Ia beranggapan, mungkin saja ada orang yang syirik terhadap karier ayahnya,  sehingga meniupkan isu tak sedap itu.

Tania Syok, Ayahnya Terlibat Korupsi Gallery

Tania Syok, Ayahnya Terlibat Korupsi Tania Syok, Ayahnya Terlibat Korupsi Tania Syok, Ayahnya Terlibat Korupsi Tania Syok, Ayahnya Terlibat Korupsi Tania Syok, Ayahnya Terlibat Korupsi Tania Syok, Ayahnya Terlibat Korupsi Tania Syok, Ayahnya Terlibat Korupsi

0 comments on Tania Syok, Ayahnya Terlibat Korupsi :

Post a Comment and Don't Spam!