Tato Tersembunyi di Tubuh Artis Indonesia

Share on :

VIVAlife - Menghias tubuh dengan tato dulu sering dilakukan untuk menunjukkan identitas diri: lebih kuat dan garang. Tetapi sekarang tidak lagi.

Bahkan kini tato bukan lagi milik kaum pria. Para wanita cantik kini juga mulai menghiasi tubuh mereka dengan tato. Banyak yang kemudian terkesima dengan nilai artistik tato.

Sejumlah artis wanita Indonesia, bahkan dengan sengaja menghias tubuhnya dengan tato di bagian paling tersembunyi.  Siapa sajakah mereka?

Olla Ramlan

Olla Ramlan

Wanita yang gemar berpakaian seksi ini dikenal sebagai 'kolektor' tato. Namun sebagian besar tato itu kini sudah dihapus. Dari sejumlah tato yang pernah menghias tubuhnya,  ada satu tato yang paling bermakna dalam hidup Olla. Tato itu bersembunyi di balik punggungnya.

"Tato dipunggung itu, paling jadi kebanggaan saya, ini ada sejarahnya," ujar Olla Ramlan.

Dewi Perssik

Dewi Persik

Diam-diam sesuai lagu yang dilantunkannya selama ini, Dewi Perssik memiliki satu tato kesayangan. Tato itu diberi nama 'Broken Angle'. Terletak di bagian pangkal paha sebelah kanan.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku, tato cantiknya baru dibuat tahun 2008. "Itu saya dibuatin sama teman. Kenapa di paha kanan? Biar tidak ter-expose banget. Yang terpenting punya tato," ujarnya.

Meski begitu, ia berniat menghapus tato rahasianya. "Kalau ada yang mau sponsori untuk hapus tato saya, saya mau. Sebenarnya tidak bosan, cuma itu aja syaratnya," ujarnya.

Julia Perez

Julia Perez (Jupe)

Selain Olla dan Dewi Perssik, artis sensasional Julia Perez tak mau kalah soal hiasan tubuh ini. Walau tidak pernah memamerkan kepada media tato yang menempel di tubuhnya, mantan kekasih Gaston Castano ini pernah menceritakan tato bergambar kalajengking yang dirajah di bagian pinggul sebelah kanannya. "Cuma satu, di pinggul," ujar Jupe.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Dikenal sebagai artis yang juga penuh sensasi, Nikita Mirzani  gemar melukis tubuhnya dengan tato. Ia mengaku ada 17 tato tersembunyi di tubuh seksinya.

"Ada beberapa gambar, mulai dari tulisan, hingga bunga di bagian perut. Ini yang paling saya suka. Ada juga yang bentuk love. Di tangan kiri dan kanan juga saya bikin," ujar bintang film 'Mama Minta Pulsa' ini. Tapi Nikita berniat menghapus tatonya. (umi)

Tato Tersembunyi di Tubuh Artis Indonesia Gallery

Tato Tersembunyi di Tubuh Artis Indonesia Tato Tersembunyi di Tubuh Artis Indonesia Tato Tersembunyi di Tubuh Artis Indonesia Tato Tersembunyi di Tubuh Artis Indonesia Tato Tersembunyi di Tubuh Artis Indonesia Tato Tersembunyi di Tubuh Artis Indonesia Tato Tersembunyi di Tubuh Artis Indonesia

0 comments on Tato Tersembunyi di Tubuh Artis Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!