Terpergok, Artis Korea Akui Terjerat Cinlok

Share on :

VIVAlife - Setelah beberapa kali menjadi pemberitaan, karena kepergok kencan dengan lawan mainnya, akhirnya Yoo In Na membeberkan hubungan asmaranya dengan Ji Hyun Woo. Sejoli ini mengaku mereka sudah menjadi sepasang kekasih.

Sebelumnya, keduanya memang sering kepergok sedang menikmati kebersaman dengan berjalan-jalan di taman. Tetapi, mereka merahasiakan kisah cintanya dari publik. Tak ingin terus berbohong, sejoli ini akhirnya membuat pengakuan.

Hal itu disampaikan Yoo In Na saat menghadiri program acara radio "KBS Cool FM". Ia memproklamirkan kisah cintanya dengan Ji Hyun Woo. Diakui bintang 'The Greatest Love" ini, banyak hal yang ia pertimbangkan sebelum membuat pengakuan ini. Ia sempat mengkhawatirkan karir keartisannya. Namun, atas nama cinta, ia singkirkan ketakutan tersebut.

"Saya tahu ini akan mempengaruhi pekerjaan saya, jadi saya sangat berhati-hati. Sebelum memikirkan hasil akhirnya, saya bertanya pada diri sendiri, apakah ini cinta yang harus saya jalankan? Jika saya tidak percaya diri, maka pekerjaan saya akan menjadi lebih sulit, tapi saya menemukan keyakinan itu," kata Yoo In Na seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 20 Juni 2012.

Ditambahkan Yo In Na, pacaran diam-dim tidak membuatnya nyaman. Justru ia merasa tertekan dan berusaha untuk jujur soal hubungannya itu.

"Aku tersiksa selama sepuluh hari belakangan ini. Dan kami memutuskan untuk menanggapi hati kita sejujurnya. Saya menelepon Ji Hyun Woo. Dan ia memutuskan untuk menjadi kekasihku," ujarnya senang.

Yoo In Na pun tak bisa menutupi hatinya, jika ia benar-benar sedang dimabuk cinta dengan lawan mainnya dalam serial "Queen In-Hyun's Man" . Ia memuji kekasihnya tersebut tanpa ragu.

"Saya menyukainya dan saya yakin. Dia memberi saya rasa percaya diri. Saya ingin menjalani hubungan yang indah lebih dari orang lain," ucapnya. (adi)

Terpergok, Artis Korea Akui Terjerat Cinlok Gallery

Terpergok, Artis Korea Akui Terjerat Cinlok Terpergok, Artis Korea Akui Terjerat Cinlok Terpergok, Artis Korea Akui Terjerat Cinlok Terpergok, Artis Korea Akui Terjerat Cinlok Terpergok, Artis Korea Akui Terjerat Cinlok Terpergok, Artis Korea Akui Terjerat Cinlok Terpergok, Artis Korea Akui Terjerat Cinlok

0 comments on Terpergok, Artis Korea Akui Terjerat Cinlok :

Post a Comment and Don't Spam!