Tiap Minggu Jason Mraz Ciptakan Lagu untuk Pacar

Share on :
Jason Mraz (Foto: Galuh/Okezone)
Jason Mraz (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - Lagu-lagu yang diciptakan Jason Mraz terdengar sangat romantis. Bisa dipastikan, penyanyi asal Amerika Serikat ini pria romantis. Jason pun mengakui, sepekan sekali membuatkan lagu untuk kekasihnya.
 
Pelantun "I'm Yours" ini mengatakan, dirinya selalu melakukan banyak hal romantis, apalagi dengan sang kekasih. Bahkan dia mengaku sering melakukan hal-hal romantis.
 
"Pacar saya adalah hal paling romantis yang akan saya lakukan. Meskipun saya enggak selalu sama dia, tapi dia selalu menebak-menebak apa yang sedang saya lakukan. Saya membuatkan dia lagu, ini hal paling simple tapi romantis. Saya selalu membuatkannya lagu, paling tidak seminggu sekali tentang dia atau perjalanan saya, dan dia menyukainya," ungkap Jason saat berbincang di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu 20 Juni 2012.
 
Namun hal romantis ini, bukan hanya untuk kekasihnya saja. Bagi Jason, kecintaannya pada musik merupakan hal paling romantis yang pernah ada dalam hidupnya.
 
"Saya romantis dengan hidup saya sendiri. Mungkin kalau ini menjadi pekerjaan terakhir saya, kalau nanti sudah enggak laku ya enggak apa-apa. Ini adalah passion saya, ini adalah hal yang paling romantis bagi saya. Duduk di ujung kafe, menciptakan sebuah lagu, itu romantis," tandasnya. (ega)

Tiap Minggu Jason Mraz Ciptakan Lagu untuk Pacar Gallery

Tiap Minggu Jason Mraz Ciptakan Lagu untuk Pacar Tiap Minggu Jason Mraz Ciptakan Lagu untuk Pacar Tiap Minggu Jason Mraz Ciptakan Lagu untuk Pacar Tiap Minggu Jason Mraz Ciptakan Lagu untuk Pacar Tiap Minggu Jason Mraz Ciptakan Lagu untuk Pacar Tiap Minggu Jason Mraz Ciptakan Lagu untuk Pacar Tiap Minggu Jason Mraz Ciptakan Lagu untuk Pacar

0 comments on Tiap Minggu Jason Mraz Ciptakan Lagu untuk Pacar :

Post a Comment and Don't Spam!