Tiga Jejaka Buka-bukaan di "PPM Pedekate"

Share on :

VIVAlife - Selalu ada yang menarik dalam setiap episode "PPM Pedekate". Acara yang akan ditayangkan ANTV, Rabu, 20 Juni 2012 malam, pukul 21.30 WIB, tersebut akan menyorot tiga jejaka yang akan buka-bukaan tentang kebiasaan buruk, trauma dan kisah cinta mereka dengan mantan.

Ketiga jejaka itu adalah Robert, Irwan, dan juga Fey. Mereka mengungkapkan hal tersebut di depan para peserta wanita. Kejadian ini berawal ketika Magdalena mendatangi rumah para jejaka tersebut. Kehadirannya bertujuan agar para peserta wanita, lebih mengenal para jejaka. Mereka akan menjadikan hal tersebut sebagai bekal untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Magdalena pun membuat sebuah permainan untuk lebih memahami jejaka. Setiap jejaka mendapatkan amplop dan harus menceritakan permintaan yang tertera dalam amplop tersebut.

Lantas, apakah dengan kejujuran para jejaka ini, akan membawa dampak terhadap peserta wanita. Apakah, mereka akan semakin mencintai atau justru sebaliknya?

Jangan lewatkan "PPM Pedekate" yang tayang setiap Senin sampai dengan Kamis, pukul 21.30 WIB, dan Jumat, pukul 21.00 WIB. Dan jangan lupa saksikan pula "Malam Penolakan" setiap Sabtu, pukul 21.00 WIB.

Tiga Jejaka Buka-bukaan di "PPM Pedekate" Gallery

Tiga Jejaka Buka-bukaan di "PPM Pedekate" Tiga Jejaka Buka-bukaan di "PPM Pedekate" Tiga Jejaka Buka-bukaan di "PPM Pedekate" Tiga Jejaka Buka-bukaan di "PPM Pedekate" Tiga Jejaka Buka-bukaan di "PPM Pedekate" Tiga Jejaka Buka-bukaan di "PPM Pedekate" Tiga Jejaka Buka-bukaan di "PPM Pedekate"

0 comments on Tiga Jejaka Buka-bukaan di "PPM Pedekate" :

Post a Comment and Don't Spam!