Tiga Macan Asli: Kami Tidak Seronok

Share on :

VIVAlife - Penampilan erotis sebuah grup dangdut masih menjadi sorotan pemberitaan media. Beberapa grup atau trio dangdut bermunculan dan menjadi persaingan di sejumlah acara yang ditayangan televisi.

Kepada VIVAlife, Tiga Macan Asli mengaku penampilan mereka di sejumlah daerah tidak erotis. "Kami tidak seronok, tidak erotis, kami masih dalam taraf wajar dalam dangdut, justru kami kecewa dengan nama macan lain di pelosok daerah yang tampil vulgar," ujar Yenny Anggraeni salah satu personil Tiga Macan Asli, Senin 11 Juni 2012.

Yenny menegaskan bahwa grup trio-nya tidak mengenakan pakaian yang seksi. "Kami nggak seksi, kami selalu tampil sopan dengan ciri khas kami juga dengan warna rambut yang berbeda, jadi kalau bilang kami erotis itu salah besar," ujarnya.

Tiga Macan Asli dengan personil tetap Yenni, Devi dan Cindy juga berharap dengan persaingan sehat diindustri musik dangdut. "Sekarang bersaing yang sehat sajalah, nggak usah harus tampil seksi atau erotis, toh masyarakat yang menilai sendiri musiknya enak didengar apa tidak, jadi berkarya saja yang jujur," ujar Yenny.

Soal persaingannya dengan Trio Macan yang mengusung dan sukses dengan Iwak Peyek, Yenny menjawab santai dengan pertanyaan VIVAlife. "Santai sajalah, kami semua teman kok dengan grup macan lainnya, lagu 'Ember' dan 'Wani Piro' nggak kalah kok, banyak yang dengerin di daerah," ujarnya. (eh)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Tiga Macan Asli: Kami Tidak Seronok Gallery

Tiga Macan Asli: Kami Tidak Seronok Tiga Macan Asli: Kami Tidak Seronok Tiga Macan Asli: Kami Tidak Seronok Tiga Macan Asli: Kami Tidak Seronok Tiga Macan Asli: Kami Tidak Seronok Tiga Macan Asli: Kami Tidak Seronok Tiga Macan Asli: Kami Tidak Seronok

0 comments on Tiga Macan Asli: Kami Tidak Seronok :

Post a Comment and Don't Spam!