Tiket Konser David Cook Dijual Hari Ini

Share on :

VIVAlife - Satu lagi musisi internasional akan menyambangi tanah air. David Cook, akan menggelar konsernya di Jakarta. Pemenang American Idol musim ketujuh ini akan menghibur penggemarnya di Indonesia Selasa, 17 Juli 2012 mendatang.

Pihak promotor, Trilogy Live, dalam rilis yang diterima VIVAlife, mengumumkan kalau tiket konser presale dijual pada hari ini, Jumat 8 Juni 2012. Tiket konser tersebut dibanderol seharga Rp300 ribu untuk Tribun, Rp400 ribu untuk Festival dan Rp650 ribu untuk VIP.

Sementara untuk harga normal, promotor membanderol seharga Rp490 ribu untuk Tribun, Rp 590 ribu untuk Festival dan kelas VIP Rp790 ribu. Tiket akan dijual secara offline dan online dengan detail yang akan diumumkan langsung lewat akun Twitter promotor yakni, @trilogylive.

Konser yang akan digelar di Tenis Indoor Senayan itu, akan jadi kali pertamanya Cook tampil di Indonesia. Pelantun "Light On" dan "Always be My baby" ini. sebelumnya telah mengumumkan kedatangannya ke Indonesia melalui akun Twitter-nya, @thedavidcook.

"We're heading back to Asia in July!. "Manila (14 July) & Cebu (15 July), Philippines, & Jakarta, Indonesia (17 July)!!! Who's comin' out?!?". (umi)

Tiket Konser David Cook Dijual Hari Ini Gallery

Tiket Konser David Cook Dijual Hari Ini Tiket Konser David Cook Dijual Hari Ini Tiket Konser David Cook Dijual Hari Ini Tiket Konser David Cook Dijual Hari Ini Tiket Konser David Cook Dijual Hari Ini Tiket Konser David Cook Dijual Hari Ini Tiket Konser David Cook Dijual Hari Ini

0 comments on Tiket Konser David Cook Dijual Hari Ini :

Post a Comment and Don't Spam!