Tiket Palsu Beredar di Konser Ahmad Dhani

Share on :

VIVAlife - Musisi kenamaan, Ahmad Dhani hari ini akan melangsungkan konser tunggal pertamanya bertajuk 'Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19'. Konser yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, ini sudah dipenuhi ribuan Baladewa yang ingin menyaksikan aksi pentolan Republik Cinta Manajemen itu.

Para Baladewa, sebutan fans Dewa 19, terlihat berkumpul di depan lobi JCC. Banyak dari mereka mengenakan pakaian hitam bergambarkan para personel Dewa 19.

Namun antusias para penonton harus ternodai dengan banyaknya ditemukan tiket palsu. Menurut panitia, sekitar 70 persen tiket yang diperiksa ditemukan palsu. Tiket palsu itu, menurut panitia, didapatkan para penonton dari calo tiket yang tersebar di sekitar venue konser.

"Penonton diharapkan berhati-hati membeli tiket konser, karena 70 persen tiket dinyatakan palsu," ujar petugas dengan menggunakan pengeras suara di gerbang pintu masuk JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 13 Juni 2012.

Rencananya, konser "Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19" akan digelar malam ini, pukul 20.00 WIB. Tampak antrean di pintu masuk sudah mulai dipadati penggemar Dewa sejak pukul 17.00 WIB. Tiket yang berjumlah sekitar lima ribu tiket pun telah habis terjual sejak seminggu yang lalu.

Banyak musisi yang ikut andil dalam konser "Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19" malam ini seperti Ari Lasso, Agnes Monica, Mulan Jameela, Vina Panduwinata, Mahadewi, Mahadewa, Triad, Lucky Laki, Titi DJ, Once dan para kontestan Indonesian Idol 2012. (adi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Tiket Palsu Beredar di Konser Ahmad Dhani Gallery

Tiket Palsu Beredar di Konser Ahmad Dhani Tiket Palsu Beredar di Konser Ahmad Dhani Tiket Palsu Beredar di Konser Ahmad Dhani Tiket Palsu Beredar di Konser Ahmad Dhani Tiket Palsu Beredar di Konser Ahmad Dhani Tiket Palsu Beredar di Konser Ahmad Dhani Tiket Palsu Beredar di Konser Ahmad Dhani

0 comments on Tiket Palsu Beredar di Konser Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!