Tips Berbisnis Salon Ala Wulan Guritno

Share on :

VIVAlife - Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi aktris cantik Wulan Guritno. Pasalnya wanita berdarah Inggris ini berhasil melebarkan sayapnya menjadi pengusaha salon.

Wulan membuka salon 'Poetre Wax & Spa' cabang kedua belas di Cilegon, Jawa Barat. Kepada VIVAlife, Wulan Guritno menjelaskan cara berstrategis bisnis dengan memanfaatkan relasinya. "Kita juga terus lakukan yang terbaik, jadi orang puas. Dari situ mungkin promosinya mulut ke mulut," ujar Wulan Guritno, Senin 18 Juni 2012.

Wulan menyebutkan, bukan hanya faktor keartisannya yang membuat bisnis wax & spa miliknya bisa mencapai cabang keduabelas dalam waktu lima tahun. "Sesuai visi misi kami, bukan hanya mempercantik wanita Indonesia, tapi juga membuka lapangan pekerjaan baru," imbuh ibu tiga anak ini.

Wulan menjadi berhasil seperti saat ini tidak dengan jalan sendiri. Sejak 2007, Wulan Guritno bersama empat kawan perempuannya menjalankan bisnis spa dan waxing. Berawal dari studio waxing kecil-kecilan di kawasan Kemang, kini berkembang menjadi Poetre Wax & Spa.

"Mungkin temen-temen nggak kenal Manda dan Janna Soekasih, Jovita Noorwanti, tapi kalangan artis pada kenal. Kami juga rajin promosi ngajakin spa, jadi mereka kalau spa ya ingatnya kita," tutur pemain film 'Dilema' itu.

Tips Berbisnis Salon Ala Wulan Guritno Gallery

Tips Berbisnis Salon Ala Wulan Guritno Tips Berbisnis Salon Ala Wulan Guritno Tips Berbisnis Salon Ala Wulan Guritno Tips Berbisnis Salon Ala Wulan Guritno Tips Berbisnis Salon Ala Wulan Guritno Tips Berbisnis Salon Ala Wulan Guritno Tips Berbisnis Salon Ala Wulan Guritno

0 comments on Tips Berbisnis Salon Ala Wulan Guritno :

Post a Comment and Don't Spam!