Tompi Merasakan "Roh" Ariel Masih Ada

Share on :
Ariel tampil di LP Sukamiskin, Bandung (Foto: Iman Herdiana/okezone)
Ariel tampil di LP Sukamiskin, Bandung (Foto: Iman Herdiana/okezone)
JAKARTA - Karya-karya musisi Nazriel Irham (Ariel) yang sempat merubah arah arus utama musik Indonesia memang berkesan hingga saat ini oleh sebagian masyarakat.

Hal itu juga dirasakan oleh musisi jazz, Tompi. Meski tidak mengenal Ariel secara dekat, ia takjub dengan musikalitas Ariel.

"Gue bukan tahu dia secara personal, enggak berteman dekat gue hanya berteman sebatas di industri musik. Karya dia memang luar biasa," ucap Tompi di acara Tribute to Peterpan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu 6 Juni 2012.

Menurutnya, Ariel bisa membuat karya dari sudut pandang lain dari kebanyakan musisi.

"Menurut gue dia luar biasa, cara dia bertutur, cara dia mengkisahkan sesuatu," lanjutnya

Meski Ariel berada dibalik jeruji lalu dampaknya belum bisa bergabung kembali bersama teman-temannya di band, pemilik nama Teuku Adifitrian ini merasakan roh Ariel masih terasa.

"Gue justru merasa sebaliknya memang enggak ada secara fisik tapi rohnya akan tetep ada," ungkap pria kelahiran Lhokseumawe, Aceh Utara, 22 September 1978 itu. (tre)

Tompi Merasakan "Roh" Ariel Masih Ada Gallery

Tompi Merasakan "Roh" Ariel Masih Ada Tompi Merasakan "Roh" Ariel Masih Ada Tompi Merasakan "Roh" Ariel Masih Ada Tompi Merasakan "Roh" Ariel Masih Ada Tompi Merasakan "Roh" Ariel Masih Ada Tompi Merasakan "Roh" Ariel Masih Ada Tompi Merasakan "Roh" Ariel Masih Ada

0 comments on Tompi Merasakan "Roh" Ariel Masih Ada :

Post a Comment and Don't Spam!