Tora Sudiro Kelelahan Tampil Empat Kali

Share on :

VIVAnews- Pemain film Tora Sudiro kembali didaulat memerankan tokoh wayang Gatotkaca pada pertunjukan 'Gatotkaca Kembar - The Evil Within' yang diselenggarakan hari ini, Sabtu 2 Juni 2012 di The Hall Senayan City, Jakarta.

Dalam pertunjukan itu, pemain film 'Arisan' itu harus tampil sebanyak empat kali, karena memang ada empat kali pertujukan hari itu, mulai dari pukul 13.00 sampai pukul 19.00 WIB. Meski mengaku tidak banyak mengalami kesulitan, namun ia mengakui bahwa dirinya sedikit kelelahan.

"Kesulitan saya pribadi di umur yaa.. Udah mau 40 jadi jantung udah degdegdegdeg gitu. udah ngos-ngosan," ujarnya saat ditemui usai melakukan pertunjukan yang kedua.

Lelaki yang identik dengan tatonya itu memang bukan pertama kali ini menjadi Gatotkaca, sebelumnya ia juga memerankan tokoh yang sama dalam 'Gatotkaca Jadi Raja'. Bedanya, kali ini banyak adegan action, dan ia juga harus diangkat menggunakan kawat.

"Ada adegan terbang, itu baru bisa juga, agak bangga gua sama diri sendiri akhirnya bisa. Cuma nemu posisi kakinya susah. Jadi pakai posisi kakinya diiket seperti yoga," ujar bapak lima anak itu.

Selain itu, kostum Gatotkaca yang ia kenakan saat itu pun berbeda dari yang sebelumnya. Menurutnya, kostum barunya lebih enak dipakai dan dinamis.

"Ini kostumnya baru, saya baru pertama kali memakai. Ternyata kostum ini lebih simpel, lebih enteng, lebih dinamis. Mereka pakai ini bisa terbang-terbang, loncat-loncat. Sebenernya saya lebih suka kostum yang asli, menyala-nyala gitu," ucapnya. (eh)

Tora Sudiro Kelelahan Tampil Empat Kali Gallery

Tora Sudiro Kelelahan Tampil Empat Kali Tora Sudiro Kelelahan Tampil Empat Kali Tora Sudiro Kelelahan Tampil Empat Kali Tora Sudiro Kelelahan Tampil Empat Kali Tora Sudiro Kelelahan Tampil Empat Kali Tora Sudiro Kelelahan Tampil Empat Kali Tora Sudiro Kelelahan Tampil Empat Kali

0 comments on Tora Sudiro Kelelahan Tampil Empat Kali :

Post a Comment and Don't Spam!