Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek

Share on :

VIVAlife - Sejumlah artis papan atas Indonesia ikut memeriahkan pertunjukan musikal Titiek Puspa bertajuk Semut Merah, Semut Hitam. Selain Camelia Malik, trio B3 yang beranggotakan Nola, Widi, dan Cynthia Lamusu tak ketinggalan berperan sebagai peri. Ketiganya mengaku tak khawatir jika harus berakting konyol di pertunjukan tersebut.

"Kami nggak mau sekadar tampil bagus dan cantik. Makanya dibikin kalau kami nanti nggak tampil kayak biasanya. Kalau mau melihat kami tampil jadi jelek, lucu, dan konyol ya di sini," ujar Widi saat ditemui di Teater Jakarta, TIM, Senin, 11 Juni 2012.

Dalam menjalani latihan, B3 pun tak terlalu merasakan lelah. Pasalnya ketiga wanita cantik ini sudah terbiasa bernyanyi dengan menggunakan koreografi. "Yang lebih berat adalah aktingnya. Perlu konsentrasi yang lebih baik. Bukan fisik tapi lebih ke otak," ucap Nola.

Konser B3

Selain sibuk mempersiapkan pertunjukan drama musikal pertama mereka, B3 juga menyatakan sedang mempersiapkan inovasi terbaru untuk kelompok yang sudah berdiri sejak 1993 itu.

"Kami lihat saja nanti akan seperti apa. Eyang Titiek Puspa di usianya sekarang saja masih bisa. Kami lagi memikirkan untuk membuat konser B3. Kami lagi persiapkan," kata Widi.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek Gallery

Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek

0 comments on Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek :

Post a Comment and Don't Spam!