Trio Macan Dapat Ancaman Pengrusakan di Pacitan

Share on :
Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Trio Macan merasakan pukulan keras setelah mendapat peringatan tidak boleh tampil oleh Majelis Ulama Islam di kawasan Jawa Timur.

Apalagi, surat peringatan atau pencekalan datang satu hari menjelang penampilan. Tentu, yang dirasakan trio ini adalah syok berat.

"Itu bikin kita sangat syok karena dadakan banget H-1 gitu, kita manggungnya hari Sabtu (2/6)," ucap Reri saat dihubungi wartawan, Senin (4/6/2012)

Selain itu, Trio Macan juga mendapat ancaman pengrusakan dari ormas tertentu jika keukeuh tampil di Pacitan, Jawa Timur.

"Katanya kalau tetep main di Pacitan panggungnya bakal dirusak massa sana. Padahal polisi sudah deal, pihak keamanan sana sudah deal, saya bingung ini ada apa sebenarnya," ujarnya mempertanyakan kewenangan ormas itu.
(tre)

Trio Macan Dapat Ancaman Pengrusakan di Pacitan Gallery

Trio Macan Dapat Ancaman Pengrusakan di Pacitan Trio Macan Dapat Ancaman Pengrusakan di Pacitan Trio Macan Dapat Ancaman Pengrusakan di Pacitan Trio Macan Dapat Ancaman Pengrusakan di Pacitan Trio Macan Dapat Ancaman Pengrusakan di Pacitan Trio Macan Dapat Ancaman Pengrusakan di Pacitan Trio Macan Dapat Ancaman Pengrusakan di Pacitan

0 comments on Trio Macan Dapat Ancaman Pengrusakan di Pacitan :

Post a Comment and Don't Spam!