Tubuh Seksi Lee Hyori Bikin Fans Terpesona

Share on :

VIVAlife - Penyanyi dan presenter, Lee Hyori terkenal sebagai salah satu artis Korea yang seksi. Ia pun dikagumi penggemarnya karena bentuk tubuhnya yang sintal dan langsing. Pakaian yang dipilih Lee Hyori pun selalu memperlihatkan lekuk tubuhnya. Tak heran, banyak yang terpesona dengan keindahan tubuh artis berusia 32 tahun ini.

Seperti ketika foto Lee Hyori dengan busana terusan ketat berwarna oranye cerah beredar di internet. Gambar yang diambil saat Lee Hyori tampil dalam acara "Cotton Day 2012", itu langsung menarik perhatian pengguna internet. Mereka berlomba-lomba memberikan komentar soal tubuh langsing artis tersebut.

"Tubuhnya terus membaik sejak ia memutuskan untuk menjadi vegetarian," kata salah seorang pengguna internet seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 21 Juni 2012.

Yang lain pun tak mau kalah. Salah seorang penggemar mengaku terkejut dengan bentuk tubuh Lee Hyori yang semakin hari semakin seksi. "Aku terkesiap melihat gambar-gambarnya," kata yang lain.

Dengan julukannya sebagai wanita terseksi di Korea, Lee Hyori dituntut untuk selalu tampil sempurna. Kesalahan sedikit saja, ia dipastikan akan menerima kritikan pedas dari para penggemarnya. Dan itu pernah terjadi, ketika Lee Hyori mengenakan baju super seksi saat membawakan sebuah acara.

Ketatnya baju membuat perut Lee Hyori terlihat buncit. Foto Lee Hori dengan perut berlemak, dengan cepat beredar di dunia maya. Penggemar langsung memberikan komentar negatif tentang artis tersebut.

Teguran itu membuat kuping Lee Hyori panas. Ia pun ekstra kerja keras untuk menurunkan berat badannya. Setelah itu, dengan wajah bangga, ia memamerkan bentun tubuh langsingnya ke penggemar melalui beberapa foto yang di upload ke twitter.

Tubuh Seksi Lee Hyori Bikin Fans Terpesona Gallery

Tubuh Seksi Lee Hyori Bikin Fans Terpesona Tubuh Seksi Lee Hyori Bikin Fans Terpesona Tubuh Seksi Lee Hyori Bikin Fans Terpesona Tubuh Seksi Lee Hyori Bikin Fans Terpesona Tubuh Seksi Lee Hyori Bikin Fans Terpesona Tubuh Seksi Lee Hyori Bikin Fans Terpesona Tubuh Seksi Lee Hyori Bikin Fans Terpesona

0 comments on Tubuh Seksi Lee Hyori Bikin Fans Terpesona :

Post a Comment and Don't Spam!