Ubah Citra, Tasya Kamila Fokus ke Karier

Share on :

VIVAlife - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila tengah sibuk mengubah citranya sebagai artis remaja. Tak tanggung-tanggung, kini, ia lebih memproritaskan karier dibanding studinya di bangku kuliah.

"Inginnya kuliah santai, karena dulu sudah memprioritaskan sekolah. Yang penting sih, kuliah juga lancar dan lulus tepat waktu," ujarnya saat ditemui VIVAlife di acara Liburan Bebas Galau Bareng Tasya dan Garnier di Bali.

Meski sibuk dengan beragam kegiatan artis dan aktivitas lingkungan yang dilakoninya, kebiasaan Tasya di masa sekolah dulu ternyata tetap terbawa hingga saat ini. Artis kelahiran 22 November 1992 tersebut, mengaku tetap menyisakan waktu untuk belajar.

"Karena dari dulu pioritas sekolah, sampai sekarang masih suka berasa guilty kalau nggak belajar. Jadi, sebisa mungkin di lokasi syuting belajar, ngerjain tugas kalau break," ucapnya.

Seperti diketahui penyanyi cilik yang mulai beranjak dewasa ini mencoba
membangun kembali kariernya sebagai artis remaja. Selain meluncurkan dua single terbaru berjudul Say No dan Sehari Tak Cukup Sekali, dia juga terlibat dalam FTV, dan sitkom di beberapa stasiun televisi. Tak hanya itu, ia juga mengaku kalau dirinya akan membintangi film bergenre psychological thriller.

"Karena aku nggak perfect di satu hal, jadi aku harus coba semuanya. Aku harus bisa semua yang ada di dunia entertain," katanya. (eh)

Ubah Citra, Tasya Kamila Fokus ke Karier Gallery

Ubah Citra, Tasya Kamila Fokus ke Karier Ubah Citra, Tasya Kamila Fokus ke Karier Ubah Citra, Tasya Kamila Fokus ke Karier Ubah Citra, Tasya Kamila Fokus ke Karier Ubah Citra, Tasya Kamila Fokus ke Karier Ubah Citra, Tasya Kamila Fokus ke Karier Ubah Citra, Tasya Kamila Fokus ke Karier

0 comments on Ubah Citra, Tasya Kamila Fokus ke Karier :

Post a Comment and Don't Spam!