Uya Kuya Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika

Share on :

VIVAlife - Presenter Uya Kuya berencana mengajak keluarga intinya berlibur ke Amerika Serikat (AS), akhir pekan ini. Rencananya Uya dan keluarga akan menghabiskan waktu di Negeri Paman Sam itu selama tiga pekan lebih.

"Mereka belajar mandiri, bawa backpack sendiri dan belajar tanggung jawab. Karena backpack itu mereka sendiri yang bawa selama di pesawat. Jadi tanggung jawab masing-masing," ujar Uya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 15 Juni 2012.

Ini bukan kali pertama Uya mengajak serta keluarganya berlibur ke AS. Tahun lalu, pria bernama asli Surya Utama itu dan keluarga juga menghabiskan liburan di sana.

"Tahun lalu pulang dari sana dapat banyak ide. Kita jadi tahu betapa seriusnya dunia showbiz digarap. Keseriusan mereka dalam menggarap sesuatu itu penting," katanya.

Menurut Uya, ia dan keluarga memang memiliki hobi travelling. Oleh karena itu tak mengherankan jika Uya selalu menyempatkan diri keluar negeri setiap tahunnya.

"Kita kan full Senin sampai Minggu kerja terus. Nah ini waktunya liburan," ucapnya.

Uya Kuya Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika Gallery

Uya Kuya Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika Uya Kuya Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika Uya Kuya Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika Uya Kuya Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika Uya Kuya Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika Uya Kuya Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika Uya Kuya Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika

0 comments on Uya Kuya Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika :

Post a Comment and Don't Spam!