VCD Karoke SMSH Pemanasan untuk Album Kedua

Share on :
Sm*sh (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Sm*sh (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA- Diluncurkannya VCD Karoke SM*SH ternyata dilakukan sebagai pemanasan sebelum mengeluarkan album kedua mereka pada bulan Juli 2012 mendatang.  
Boyband yang terdiri dari Rangga, Bisma, Dicky, Ilham, Reza, Rafael, dan Morgan itu mengaku sebentar lagi akan mengeluarkan album kedua. Album VCD Karoke SM*SH ini pun diluncurkan agar penggemar tidak terlalu lama menunggu.
 
"Hari ini kami jualan lagi, sekalian launching album pertama kami yang VCD Karaoke. Ini kami supaya ada bridging-nya sebelum kami mengeluarkan album yang kedua bulan depan," ujar Bhisma dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (13/6/2012).
 
Album yang rencananya keluar bulan Juli mendatang. Boyband pelantun "I Heart You" ini mengatakan bahwa album mereka akan sedikit berbeda dengan sebelumnya dan akan terdengar lebih dewasa.
 
"Albim kedua kita sudah selesai semua tinggal mixing dan mastering. Dan bulan ini kita mau ngeluarin single. Genrenya tetep sama dance tapi lebih dewasa, karena kita juga lebih dewasa. Seru sih," terang Morgan.
(uky)

VCD Karoke SMSH Pemanasan untuk Album Kedua Gallery

VCD Karoke SMSH Pemanasan untuk Album Kedua VCD Karoke SMSH Pemanasan untuk Album Kedua VCD Karoke SMSH Pemanasan untuk Album Kedua VCD Karoke SMSH Pemanasan untuk Album Kedua VCD Karoke SMSH Pemanasan untuk Album Kedua VCD Karoke SMSH Pemanasan untuk Album Kedua VCD Karoke SMSH Pemanasan untuk Album Kedua

0 comments on VCD Karoke SMSH Pemanasan untuk Album Kedua :

Post a Comment and Don't Spam!