VIDEO:Lipsync Rhoma Irama di Film "Gitar Tua"

Share on :

VIVAlife - Seorang pemuda Cirebon bernama Yoga Sugara Pamungkas mendadak terkenal karena aksi video lipsync yang dilakukannya. Dalam video yang diunggah ke Youtube, ia melakukan lipsync dialog Rhoma Irama bersama Yati Octavia dalam film "Gitar Tua".

Dalam video itu, pemuda berusia 24 tahun ini, dengan wajah serius tampak menghayati kata-kata Rhoma Irama. Ia sangat fasih mengikuti dialog Raja Dangdut tersebut. Video itu berdurasi 3,25 menit.

Saat ditemui, Yoga mengaku merekam aksinya itu menggunakan ponsel pada Maret lalu. Lantaran, iseng ia mencoba meng-unggah video ke Youtube. Keisengannya, ternyata membuat dirinya dikenal masyarakat luas. Aksinya di video itu berhasil menyita perhatian.

Saat ini, video tersebut sudah ditonton 91.350 orang. Yoga mengaku tidak menduga, videonya mendapatkan respons yang baik dari publik. Penasaran, lihat videonya di sini!

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

VIDEO:Lipsync Rhoma Irama di Film "Gitar Tua" Gallery

VIDEO:Lipsync Rhoma Irama di Film "Gitar Tua" VIDEO:Lipsync Rhoma Irama di Film "Gitar Tua" VIDEO:Lipsync Rhoma Irama di Film "Gitar Tua" VIDEO:Lipsync Rhoma Irama di Film "Gitar Tua" VIDEO:Lipsync Rhoma Irama di Film "Gitar Tua" VIDEO:Lipsync Rhoma Irama di Film "Gitar Tua" VIDEO:Lipsync Rhoma Irama di Film "Gitar Tua"

0 comments on VIDEO:Lipsync Rhoma Irama di Film "Gitar Tua" :

Post a Comment and Don't Spam!