Vidi Aldiano Sulit Lupakan Mantan Kekasih

Share on :

VIVAlife - Single Lupakan Mantan dalam album Yang Kedua Vidi Aldiano, seperti punya arti tersendiri bagi penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 itu. Lagu yang diciptakan Bemby Noor tersebut telah dirilis beberapa bulan lalu, dan sampai saat ini Vidi masih mempromosikannya. Setiap menyanyikannya, Vidi selalu tampak menghayati lagu yang bercerita soal betapa susahnya seseorang melupakan sang mantan.

Saat ditemui Jumat, 8 Juni 2012 malam, usai mengisi acara Pesbukers di studio ANTV Epicentrum, Vidi mengakui lagu itu memang sedikit menggambarkan dirinya.

“Saya nggak tahu inspirasinya Bemby, mungkin dari kisah hidupnya. Lagu ini sih ceritanya soal seseorang yang susah ngelupain mantannya. Sama seperti kebanyakan kita, aku pun juga begitu,” ucapnya jujur.

Setelah putus dari kekasih, Vidi menuturkan dirinya termasuk orang yang susah melupakan. Apalagi, saat awal-awal berpacaran.

“Pas pacaran pertama dan awal-awal dahulu, kalau putus susah lupanya. Tapi itu dahulu ya, sekarang sudah move on,” ujarnya menambahkan.

Namun, Vidi tidak mau menyebutkan siapa yang ia ingat saat menyanyikan lagu Lupakan Mantan. Saat ini, pelantun lagu daur ulang Nuansa Bening itu mengaku tengah menikmati masa kesendiriannya. Sesekali, ia memang merasa sepi karena tidak ada kekasih.

“Saya masih jomblo. Sepi sih, tapi ingat lagi waktu juga nggak banyak kalau harus membagi untuk pacaran. Masih sibuk karier, kuliah, apalagi mau menyusun skripsi,” ujarnya.

Saking betahnya berstatus jomblo, Vidi sering menjadi bahan sindiran kawan-kawan maupun para fans-nya. Terutama, di bulan-bulan biasanya pasangan saling mencurahkan cinta, seperti Februari.

“Kalau masuk bulan Februari itu sering banget disindir soal pacar. Di Twitter banyak yang mention,” katanya sambil tertawa. Namun, setiap merasa galau karena menjomblo, yang dilakukan Vidi adalah menuangkannya ke dalam lagu.

Vidi Aldiano Sulit Lupakan Mantan Kekasih Gallery

Vidi Aldiano Sulit Lupakan Mantan Kekasih Vidi Aldiano Sulit Lupakan Mantan Kekasih Vidi Aldiano Sulit Lupakan Mantan Kekasih Vidi Aldiano Sulit Lupakan Mantan Kekasih Vidi Aldiano Sulit Lupakan Mantan Kekasih Vidi Aldiano Sulit Lupakan Mantan Kekasih Vidi Aldiano Sulit Lupakan Mantan Kekasih

0 comments on Vidi Aldiano Sulit Lupakan Mantan Kekasih :

Post a Comment and Don't Spam!