Vokalis Masuk RS, D'LLoyd Batalkan 4 Konser

Share on :

VIVAlife - Syamsuar Hasyim alias Sam, vokalis utama grup musik D'LLoyd masih terbaring kritis di rumah sakit Islam Cempaka Putih sejak Kamis 7 Juni 2012 malam. Sementara ini, dokter mendiagnosis pria 64 tahun itu menderita kanker ganas di paru-paru dekat jantungnya.

Bartje Van Hauten, pimpinan D'LLoyd yang datang menjenguk Sam pada Jumat 8 Juni 2012 sore menuturkan, kondisi Sam menurun setelah ia pulang dari Medan dan konser di Johor bulan lalu.

Dengan keadaan sakit sang vokalis, D'LLoyd harus membatalkan empat jadwal konsernya di Palembang, Jakarta, Malaysia dan Cirebon.

"Padahal panitia di Palembang itu sudah booking hotel bintang lima. Itu konser tunggal pula. Tapi untunglah panitia mau mengerti, tiket juga masih mereka jual di kalangan terbatas. Pihak mereka bahkan memberikan simpatinya untuk Sam," tutur Bartje pada VIVAlife, Jumat 8 Juni 2012.

Saat dijenguk Bartje, Sam masih menanyakan perkembangan terakhir konser mereka di Palembang. Selama ini, D'LLoyd memang seakan menjadi grup musik yang tak lekang waktu. Sam, Bartje, dan kawan-kawan masih disibukkan konser di sana-sini meski usia mereka tak muda lagi.

Sedikit mengingat band ini, D'LLoyd cukup terkenal di era 70-an dengan meluncurkan beberapa single pilihan seperti Keagungan Tuhan, Tak Mungkin, Oh Di Mana, Karena Nenek, Semalam di Malaysia, Cinta Hampa dan Mengapa Harus Jumpa. Kelompok ini cukup diminati banyak masyarakat pecinta musik tanah air. (eh)

Vokalis Masuk RS, D'LLoyd Batalkan 4 Konser Gallery

Vokalis Masuk RS, D'LLoyd Batalkan 4 Konser Vokalis Masuk RS, D'LLoyd Batalkan 4 Konser Vokalis Masuk RS, D'LLoyd Batalkan 4 Konser Vokalis Masuk RS, D'LLoyd Batalkan 4 Konser Vokalis Masuk RS, D'LLoyd Batalkan 4 Konser Vokalis Masuk RS, D'LLoyd Batalkan 4 Konser Vokalis Masuk RS, D'LLoyd Batalkan 4 Konser

0 comments on Vokalis Masuk RS, D'LLoyd Batalkan 4 Konser :

Post a Comment and Don't Spam!