Wah, Tiket Palsu di Konser Ahmad Dhani Merebak karena Ulah Calo

Share on :
Ahmad Dhani (Foto: Heru/okezone)
Ahmad Dhani (Foto: Heru/okezone)
JAKARTA - Konser Mahakarya Ahmad Dhani & Dewa 19 yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) malam ini sudah dipadati penonton, mereka rata-rata sudah memasuki venue.

Penonton untuk masuk ke berbagai kelas seperti Diamond, Platinum, Gold dan lainnya terlihat memanjang sampai ke pelataran JCC. Konser Ahmad Dhani ini sendiri rencananya akan dimulai sekira pukul 20.00 WIB. Namun sejak pukul 19.00 WIB tadi, antrian sudah terlihat mengular.

Sayangnya banyak sekali tiket palsu yang dijual oleh para calo. Pasalnya, tiket konser ini sudah sold out sejak seminggu yang lalu. Pihak promotor pun dengan terang-terangan menghimbau kepada calon penonton bahwa yang membeli di calo harus segera melaporkan ke panitia.

"Perhatian yang beli tiket di calo, dimohon untuk segera melaporkannya kepada panitia," teriak salah satu panitia Blackrock Entertainment di JCC.

Pihak panitia juga mengatakan bahwa 70 persen penonton yang membeli tiket melalui calo rata-rata palsu.

"Tiket yang dibeli para penonton dari calo ternyata 70 persen palsu!" terang panitia.
(tre)

Wah, Tiket Palsu di Konser Ahmad Dhani Merebak karena Ulah Calo Gallery

Wah, Tiket Palsu di Konser Ahmad Dhani Merebak karena Ulah Calo Wah, Tiket Palsu di Konser Ahmad Dhani Merebak karena Ulah Calo Wah, Tiket Palsu di Konser Ahmad Dhani Merebak karena Ulah Calo Wah, Tiket Palsu di Konser Ahmad Dhani Merebak karena Ulah Calo Wah, Tiket Palsu di Konser Ahmad Dhani Merebak karena Ulah Calo Wah, Tiket Palsu di Konser Ahmad Dhani Merebak karena Ulah Calo Wah, Tiket Palsu di Konser Ahmad Dhani Merebak karena Ulah Calo

0 comments on Wah, Tiket Palsu di Konser Ahmad Dhani Merebak karena Ulah Calo :

Post a Comment and Don't Spam!