Wanita Seksi Ejek Keluarga Kim Kardashian

Share on :

VIVAlife - Kim Kardashian sepertinya tidak bisa hidup tenang. Kuping Kim dan keluarganya dikabarkan panas, karena ulah seorang wanita seksi bernama Myla Sinanaj. Myla mengolok-olok keluarga Kim di situs jejaring sosial.

Myla dikenal sebagai kekasih, Kris Humpries yang tak lain, mantan suami Kim. Begitu memproklamirkan hubungan mereka, Myla seperti ingin membela kekasihnya, yang pernah disakiti Kim. Dengan berani, ia 'mempermainkan' keluarga itu dengan kata-kata. Ia menyebutkan ayah tiri Kim, Bruce Jenner menakutkan.

"Wajah Bruce Jenner membuatku takut. Seharusnya, mengapa ia tidak segera menjalani operasi plastik," tulisnya di twitter seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Tak hanya sampai di situ. Myla juga meng-upload gambar Kim yang sedang berpose mengenakan pakaian dan gaya mirip dengan Jennifer Lopez. "Mirip JLo," ujarnya singkat.

Wanita yang dikatakan mirip Kim ini, sepertinya belum puas. Ia pun berpindah ke Kanye West, kekasih baru Kim. Ia membahas soal lagu milik rapper itu yang berjudul "Thereaflu". Lagu ini kabarnya dibuat untuk mengejek Humphries.

Myla menambahkan dirinya tidak menyangka, penyanyi sebesar West berbuat seperti itu. "Kehilangan rasa hormat," ujarnya.

Kim yang sedang dimabuk cinta, sepertinya tidak peduli dengan ocehan Myla di dunia maya. Ia juga tidak memikirkan soal anggapan orang soal kemiripan dirinya dengan Myla. (eh)

Wanita Seksi Ejek Keluarga Kim Kardashian Gallery

Wanita Seksi Ejek Keluarga Kim Kardashian Wanita Seksi Ejek Keluarga Kim Kardashian Wanita Seksi Ejek Keluarga Kim Kardashian Wanita Seksi Ejek Keluarga Kim Kardashian Wanita Seksi Ejek Keluarga Kim Kardashian Wanita Seksi Ejek Keluarga Kim Kardashian Wanita Seksi Ejek Keluarga Kim Kardashian

0 comments on Wanita Seksi Ejek Keluarga Kim Kardashian :

Post a Comment and Don't Spam!