Wulan Guritno Buka Salon Kesebelas

Share on :

VIVAlife - Banyak cara para artis mencari rejeki selain dari beryanyi atau beradu akting di film dan sinetron. Dan si cantik Wulan Guritno memilih membuka salon. Namanya Poetra Wax dan Spa. Bisnis ini telah dirintisnya semenjak 2007. Diawali dengan studio waxing kecil-kecilan di daerah Kemang.

Setelah lima tahun dan usaha patungannya itu masuk bursa franchise, kini ia mulai membuka cabang kesebelas, di Ruko Mediterania, Jakarta Barat.

“Banyak treatment baru, bukan cuma waxing tapi juga ada spa, face treatment, sampai slimming. Semuanya tetap mengedepankan konsep tradisional yang dipadukan dengan alat-alat modern,” ujar Wulan Guritno kepada VIVAlife.

Menurut Wulan, sebenarnya ia tak sengaja ‘kecemplung’ di dunia bisnis. Bersama empat kawan perempuannya, bermodalkan Rp50juta mereka membuka studio waxing sederhana di Kemang. “Semua serba sederhana. Cuma ada 4 bed, ramuan-ramuannya juga kita bikin sendiri. Lucu-lucuan pokoknya. Lama kelamaan berkembang menjadi spa, dan kami gabungkan konsep tradisional dengan modern,” tuturnya.
 
Setelah membuka cabang salonnya yang kesebelas, tanggal 18 Juni mendatang ia akan memperluas jaringannya lagi dengan membuka cabang kedua belas di Cilegon, Jawa Barat.

Sukses di salon, sukses juga di film. Wulan sedang membuat film kedua yang diharapkan bisa sukses film perdananya, Dilema.

Wulan Guritno Buka Salon Kesebelas Gallery

Wulan Guritno Buka Salon Kesebelas Wulan Guritno Buka Salon Kesebelas Wulan Guritno Buka Salon Kesebelas Wulan Guritno Buka Salon Kesebelas Wulan Guritno Buka Salon Kesebelas Wulan Guritno Buka Salon Kesebelas Wulan Guritno Buka Salon Kesebelas

0 comments on Wulan Guritno Buka Salon Kesebelas :

Post a Comment and Don't Spam!